WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Optimisme Terhadap PT.BPR, Ajak Untuk Terus Berinovasi

Subang JMI - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa rencana bisnis Bank tahun 2022 dan persetujuan penambahan modal disektor Bank Subang atau PT. Bank Perkreditan Rakyat Subang Gemi Nastiti (Perseroda), di hadiri Bupati Subang H.Ruhimat di dampingi sekda Subang H.Asep Nuroni S.sos,M.si, Asisten daerah bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Asisten daerah bidang pembangunan, serta para pemegang saham PT. BPR Gemi Nastiti , Bertempat di Sari Alam, Ciater. Kamis 16 /12/2021.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bank Subang atas kinerja dan kerja kerasnya sehingga adanya peningkatan pada PAD. H.Ruhimat mengatakan bahwa Bank Subang adalah salah satu BUMD yang menjadi optimisme Kang Jimat untuk memenuhi kebutuhan pemerintah daerah.

H.Ruhimat menginginkan, BUMD dapat bekerja profesional, memiliki management dan pelayanan yang baik. Untuk itu, dirinya berpesan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan PAD pada tahun ini. "Saya harap teman teman menjalankan inovasi, karena tanpa inovasi nampaknya akan sangat stagnan." Harapnya.
Dirinya juga mengatakan bahwa target yang kini ditetapkan janganlah dijadikan beban, namun jadikanlah motivasi untuk dapat berinovasi dan bekerja lebih keras. "Mohon jangan jadi beban, doa saya menyertai demi tercapainya target PAD tahun depan" Ujar Bupati Subang.

Pada acara tersebut ditandatangani pula berita acara RUPS tentang persetujuan pemegang saham rencana bisnis Bank tahun 2022 dan persetujuan penambahan modal disetor Bank Subang atau PT. Bank Perkreditan Rakyat Subang Gemi Nastiti (Perseroda) serta persetujuan dan penunjukan komisaris independen oleh Kang Jimat dan ketua Koperasi Gemi Nastiti.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...