WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Serahkan Secara Simbolis Honor Guru Ngaji

Subang JMI - Penyerahan Secara Simbolis honor untuk Guru Ngaji Kabupaten Subang di serahkan langsung oleh Bupati Subang H.Ruhimat di hadiri Asda 1 bidang pemerintahan,dan kesejahteraan rakyat, ketua FKGN provinsi Jabar,ketua Fkdt kabupaten subang dan ketua FTHMI kabupaten subang,Dalam penyerahan tersebut Bertepat Di Aula Abdul Wahyan, Rumah Dinas Bupati. Senin 13 Desember 2021.

Ketua FKGN Prov. Jawa Barat, Hj. Imas, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten subang atas penyerahan honor guru ngaji di Kabupaten Subang.

Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan honor ini merupakan salah satu wujud komitmen dari Pemerintah Daerah Kabupaten Subang terhadap kesejahteraan guru agama non formal. 
Lanjut H.Ruhimat agar dalam penyerahan honor ini dapat menjadi motivasi serta semangat kepada para guru ngaji di Kabupaten Subang.  Kang Jimat juga berharap program ini dapat menjadi program berkelanjutan setiap tahunnya.

H.Ruhimat menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sedang berupaya untuk mendapatkan pendapatan semaksimal mungkin melalui BUMD agar pendapatan guru ngaji dapat bertambah.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...