WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Tinjau Kesiapan Jalan Lingkar Jalan Cagak, Antisipasi Kemacetan Jelang Nataru 2021-2022

Subang JMI - Usai melaksanakan penanaman 1000 pohon di Lereng Gunung Tangkuban Parahu Ciater, Bupati Subang H. Ruhimat di dampingi kadis pertanian dan unit lantas polres Subang menyempatkan diri untuk meninjau jalan lingkar Jalan Cagak – Kasomalang, Rabu 22 Desember 2021.

Didampingi Kanit Kamsel Lantas Polres Subang Ipda Sahroni, Bupati Subang H.Ruhimat melihat langsung jalan baru yang hampir rampung tersebut dan
 menginstruksikan agar jalan tersebut dapat dipergunakan saat momen Nataru (Natal & tahun baru) yang akan datang, sehingga pengendara yang melintas ke arah Bandung dapat melalui jalur tersebut yang akan dibuka secara one way (satu arah).
Bupati Subang melihat tumpukan besi yang melintang di badan jalan, dirinya segera menghubungi Kabid Jalan Dinas PUPR Kabupaten Subang, Ahmad Amin, ST. M.Si lewat telepon selulernya Bupati Subang menginstruksikan agar tumpukan besi tersebut segera dipindahkan agar tidak menghalangi pengendara yang melintas di lajur tersebut.

Ipda Sahroni menyatakan kesiapannya untuk arahan Bupati Subang, dirinya pun menunjukkan marka dan rambu jalan sementara akan disiapkan untuk masyarakat yang melintas.

H.Ruhimat berharap jalan alternatif ini dapat mengurai kemacetan dan mengurangi kerumunan sehingga dapat mencegah penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...