WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Anggaran 1 M untuk Jalan Penghubung Ciawitali Ds.Mekar Sari dengan Ds.Tanjung Rasa Kec.Tambak Dahan Sampai Saat ini Belum Kunjung di Garap

Subang JMI - Jalan pemerintahan daerah (Pemda) Subang yaitu di daerah Ciawitali Desa mekar sari, kecamatan ci kaum, Kabupaten Subang yang ruas jalannya menghubungkan dengan Desa.Tanjung Rasa, kecamatan tambak dahan Sampai sekarang sejak ditetapkan alokasi dana tersebut sebesar 1 milyar tahun 2019 sampai sekarang belum kunjung digarap, Senin (13/12/2021) .

BPD Desa Mekar Sari ACIM di kuatkan oleh BPD bag. pembangunan suryadi  dan LPM setempat Kamsir kepada jurnal media Indonesia menerangkan Bahwa Jalan penghubung tersebut berbatasan Mukanya sebelah utara cikaum, berbatasan dengan wilayah Desa tanjung rasa kecamatan tambak dahan,,"imbuhnya.
Bahwa ,"panjang jalan tersebut sekitar 740 meter,yang alokasi dananya sekitar 1 milyar ,Di duga dana sebesar itu hingga saat ini hilang entah kemana,padahal anggaran tersebut sudah ditetapkan oleh Dinas PUPR kabupaten subang.

Lanjutnya," Entah dikemanakan dana sebesar itu, sehingga menimbulkan protes warga?? warga menghimbau kepada dinas terkait untuk segera merealisasikan perbaikan jalan penghubung di kedua kecamatan tersebut,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...