WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ditangkap Kasus Narkoba, Rizky Nazar Positif Ganja


Jakarta JMI, RIZKY Nazar adalah artis RN yang ditangkap polisi karena kasus narkoba.  Ada sederet fakta tentang Rizky Nazar. 

Sebelum identitas RN terungkap, banyak netizen yang berharap bahwa itu bukan Rizky Nazar. Namun, harapan netizen pupus setelah pihak polisi mengungkap RN adalah Rizky Nazar. 

Polisi menangkap artis Rizky Nazar terkait kasus ganja. Rizky nazar ditangkap saat sedang mengisap ganja. "Yang bersangkutan pada saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan kepada wartawan di Polres Jaksel, Selasa (14/12/2021). 

Terlepas dari kasus narkoba ini, Rizky Nazar adalah artis yang cukup berprestasi. Ia beberapa kali memenangkan penghargaan atas karyanya di dunia seni peran. 

Rizky Nazar dengan nama lahir Rizky Nazar Mubarak Basloom lahir pada 7 Maret 1996. Ia adalah aktor blasteran Indonesia-Arab. Menurut beberapa info, Rizky lahir di Bali. 

Di dunia peran, Rizky menjajal kemampuan akting pertama kali di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Di sinetron itu, dia berperan sebagai Alex. Kalau soal film, Rizky pertama kali membintangi judul film di 2014: Siapa di Atas Presiden berperan sebagai Ricky Bagaskoro pada 2015. Di tahun yang sama, ia memainkan peran di film Magic Hour sebagai Toby.

Bukan hanya sinetron dan film, Rizky Nazar juga banyak membintangi judul FTV. Dari data yang dihimpun, mungkin ada ratusan judul FTV yang sudah dia bintangi dan semuanya rata-rata sukses.

Tahukah Anda kalau Rizky Nazar punya lagu, lho. Ada 3 judul lagu yang dia nyanyikan yaitu 'Takkan Lelah' (2012), 'Cinta Abadi' bersama Jessica Anastasya (2014), dan Rain (2015). 

Rizky Nazar adalah artis berprestasi. Banyak piala awarding yang dia dapatkan sepanjang kariernya di dunia hiburan. Di 2020, Rizky Nazar masuk ke dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung 2020 untuk film 'Mekah I'm Coming'. 

Faisal 6444/Zahra/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...