WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Festival Anak Sholih Kabupaten Tangerang Tahun 2021 di Gelar di Yayasan Budi Mulia

TANGERANG, JMI - Yayasan Budi Mulia Melaksanakan Kegiatan untuk evaluasi para santri binaan PC dan PAC LDII se kabupaten Tangerang , Minggu 19/12/2021

Acara tersebut di mulai pada pukul 09:00 sampai dengan pukul 15:30 ,berbagai jenis perlombaan dan salah satunya adalah lomba pildacil ,hapalan Al-Qur'an serta lomba adzan dll...

Festival ini bertujuan agar semua para santri binaan memiliki kualitas yang terbaik sehingga dapat menjadi insan yang berakhlak mulia dan dapat menjadi penerus LDII di kemudian hari .

Kegiatan tersebut juga di dampingi oleh Senkom mitra kepolisian republik Indonesia untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Nya agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif .
Perwakilan dari panitia pelaksana mas Wildan saat di wawancara oleh awak media mengungkapkan bahwa dengan di adakan rutinan tiap tahun agar dapat mengontrol tingkat pendidikan para anak Didik , dan setelah sempat terhenti dua tahun yaitu di 2019 dan 2020 di karenakan covid-19 ." Tuturnya .

Pembawa acara yaitu haji Dadan Mardiana St . MPD  dan juga selaku kepala Bording Yayasan Budi Mulia membawa kan acara dengan tertib dan memberikan sambutannya sekaligus himbauan agar semua para tamu undangan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan ,"ucapnya .

Piagam penghargaan dan juga piala di sediakan bagi peserta yang memiliki bakat lebih di antara yang lainnya , para peserta undangan di delapan PAC se-kabupaten Tangerang ."pungkasnya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...