WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hadapi Akan Peningkatan Jelang Nataru 2021-2022 di Ruas Toll Cipali, Astra Toll Cipali Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bagi Pengguna Jalan

Subang JMI - Menghadapi libur Nataru, natal 2021 dan tahun baru 2022 ,di tengah vandemi covid-19 yang masih berlangsung , menuntut masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan. Pada moment libur tahun baru ini,Astra tol ci Pali terus lakukan peningkatan kualitas jalan melalui bertambahnya infrastruktur di sekitar tol ci Pali dan bersiap para pengguna jalan secara maksimal.

Direktur operasi Astra Tol cipali Agung Prasetyo mengungkapkan bahwa Astra tol ci Pali memprediksi volume lalulintas (lalin) yang melintasi gerbang tol Palimanan selama libur Nataru akan terjadi peningkatan sebesar 9.8% di bandingkan dengan lalin harian normal ,jumlah volume kendaraan yang melintas sebesar 56 ribu kendaraan dengan prediksi puncak lalin pada tgl 26 Desember.sedangkan untuk total lalin di sepanjang ruas tol ci Pali sebesar 76 ribu.

Selama masa libur Nataru 2021-2022, tidak di berlakukan PPKm namun masa libur siswa sekolah bergeser ke bulan Januari 2022, sehingga lalulintas kendaraan dapat kami prediksi  akan ada sedikit peningkatan  sebesar 9 8 % atau sekitar 56 ribu kendaraan di bandingkan dengan lalin normal.dengan kondisi ini Astra tol ci Pali akan terus siaga dan bersiap melayani pengguna jalan selama masa libur Nataru,"jelasnya.
Lanjut Agung Prasetyo bahwa Astra Tol cipali yang merupakan yang salah satu bagian  dari Astra infra turut mendukung dalam mengkampanyekan Nataru setuju  (selamat sampai tujuan) suatu pengalaman perjalanan di jalan tol ci Pali saat moment natal dan tahun baru dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan berkendara agar selamat sampai tujuan.

Menghimbau kepada pengguna jalan  untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas yang telah terpasang, dengan batas kecepatan maksimal di dalam tol 100 km/jam dan batas kecepatan  minimum 60 km/jam.,"paparnya.

Agung menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati, terutama pada saat dalam kondisi hujan dengan batas kecepatan maksimal 70 km/jam.periksa  kendaraan sebelum di gunakan, jaga tubuh agar tetap fit dan tidak Dalam keadaan mengantuk , selalu aman berkendara agar tercipta kondisi lalulintas yang lancar,aman dan nyaman, selamat sampai tujuan."tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...