WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Bakti PUPR KE 76 Tahun, Bupati Subang Amanatkan PUPR Subang Agar Lebih Banyak Bangun Infrastruktur

Subang JMI - Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) ke-76, pemerintah daerah kabupaten subang melaksanakan apel pagi dengan di hadiri kepala dinas PUPR kabupaten subang beserta jajaran  serta pengurus DPW Dinas PUPR Bertempat di Dinas PUPR Kabupaten Subang Senin (4/12/21).

Dalam apel tersebut dilaksanakan penyerahan paket sembako untuk 30 orang penjaga dan petugas kebersihan yang telah berjasa dalam memelihara lingkungan di Kabupaten Subang.

Apel diikuti oleh para ASN dan Non ASN Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Subang dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung khidmat. 

Bupati Subang H. Ruhimat  yang bertindak sebagai pembina apel, dalam amanatnya menyampaikan tema peringatan Hari Bakti PUPR tahun 2021 adalah “76 Tahun Bakti PUPR Membangun Negeri”.

Bupati Subang menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh insan PUPR yang telah berdedikasi untuk membangun infrastruktur Kabupaten Subang.
H.Ruhimat mengingatkan para peserta upacara untuk bersiap mengemban amanah yang semakin besar di tahun 2022 mendatang. Dan berharap Dinas PUPR Subang dapat membangun lebih banyak infrastruktur yang lebih berkualitas, membuka akses sehingga menghubungkan berbagai wilayah sehingga meningkatkan efisiensi dan produktivitas di Kabupaten Subang. 

Dirinya menghimbau pembangunan infrastruktur harus tetap memperhatikan keberlangsungan lingkungan, dan bekerja dengan tim yang solid sehingga dapat bertindak cepat dan tepat. “Kita butuh kerja keras untuk mengejar ketertinggalan 2 tahun ini yang sempat terkendala pandemi Covid-19”. Pungkas Bupati Subang

 H.Ruhimat menegaskan di bulan Maret 2022  persiapan berkaitan survey dan gambar sudah selesai dikerjakan, sehingga pembangunan infrastruktur bisa sudah mulai dikerjakan di Bulan April mendatang. “Saya menaruh harapan yang besar kepada bapak dan ibu, terlebih Dinas PUPR adalah dinas yang sangat mendapat sorotan dari masyarakat”. Tutupnya

Usai apel pagi H.Ruhimat menyempatkan mengadakan kuis untuk Insan Dinas PUPR yang diikuti secara meriah dan antusias.

Acara ditutup dengan ramah tamah dengan  jajaran Dinas PUPR.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...