WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jabatan Wakapolres Lebak Polda Banten, Kasat Resnarkoba Dan Lima Kapolsek Jajaran Resmi Diserahterimakan


Lebak, JMI - Kepolisian Resor Lebak Polda Banten gelar Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Resnarkoba Polres Lebak, Kapolsek Sajira, Kapolsek Sobang, Kapolsek Curugbitung, Kapolsek Bojongmanik dan Kapolsek Cileles di Lapangan Mapolres Lebak. Senin (13/12/2021). 

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Banten Nomor: Kep/753/ XI/2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Banten tanggal 25 November 2021, Jabatan Wakapolres Lebak diserahterimakan dari Kompol Bambang Supeno,SIK. kepada Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H., Jabatan Kasat Resnarkoba diserahterimakan dari AKP Ilman Robiana,SH kepada AKP Malik Abraham,SPd, Jabatan Kapolsek Sajira dari AKP Waluyo kepada AKP Hendro Bahar,SH, Jabatan Kapolsek Cileles dari AKP Hendro Bahar,SH kepada AKP Yedi Cahyadi, Jabatan Kapolsek Bojongmanik dari AKP Yedi Cahyadi kepada AKP Saepul Bahri, Jabatan Kapolsek Sobang dari AKP Saepul Bahri kepada Iptu Eri Gustriadi, Jabatan Kapolsek Curugbitung dari AKP Ade Lutfi kepada Iptu Dedi Suhandi.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan, "Hari ini Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Lebak, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sajira, Kapolsek Sobang, Kapolsek Curugbitung, Kapolsek Bojongmanik dan Kapolsek Cileles di Lapangan Mapolres Lebak," ujar Tedy. 

"Mutasi merupakan hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka pembinaan karir dan jabatan personil Polri guna menjadikan organisasi lebih dinamis dalam peningkatan kinerja," ungkapnya. 

Kepada Pejabat Lama Kapolres Lebak mengucapkan Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini yang telah bekerja dengan baik, "Kepada Pejabat Lama Saya Ucapkan Terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini yang telah bekerja dengan baik," Ucap Teddy.

"Kepada Pak Bambang saya Ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat Wakapolres Lebak, semoga makin Sukses di tempat tugas yang baru," tuturnya. 

"Kepada Pejabat Yang Baru selamat bergabung di Polres Lebak dan segera menyesuaikan," lanjut Teddy. 

"Kepada pak Robi sebagai Wakapolres yang baru saya yakin dengan pengalaman anda pernah jadi Kapolsek Bayah dan Kasat Lantas di polres labek,selamat bergabung di Polres Lebak," tutupnya.

Dede Darya/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...