WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Malam Pergantian Tahun 2021-2022, Kapolda Jabar di Dampingi Kapolres Subang Tinjau Kesiapan Sarana dan Prasarana Rest Area 102A Tol Cipali Subang

Subang JMI - Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana tinjau langsung Kesiapan sarana dan prasarana di Rest Area 102A Tol Cipali Subang,Dalam rangka persiapan pengamanan menjelang pergantian malam tahun baru 2021-2022 , Kamis (30/12/2021).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana, di dampingi para staf Polda Jabar, dan juga di terima langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni yang di dampingi, Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono, Sekda Kabupaten Subang, Asep Nuroni, Staf Ahli Pemkab Subang, Asep Setia Permana, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi, dan juga Kepala BPBD Kabupaten Subang, Udin Zajudin.

Dalam kesempatan nya, Kapolda langsung meninjau pos Pelayanan kesehatan bersama rombongan, dan juga langsung mendengarkan Paparan dari Satlantas Polres Subang, terkait persiapan pengamanan malam tahun baru 2022, besok malam.

"Saat ini kami laksanakan pengecekan beberapa Pos Pelayanan Masyarakat, dan salah satunya di Rest Area 102A, Tol Cipali Subang, dan Alhamdulillah sarana dan prasarana nya pun saya lihat dan cek langsung sudah di persiapkan," ujar Irjen Pol. Suntana Kapolda Jabar.
Sementara Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa, dalam pemantauan Kesiapan pengamanan menjelang Malam Tahun Baru, pihak nya sudah mempersiapkan seluruhnya, dan pihak nya pun terus melakukan patroli di beberapa daerah di Kabupaten Subang, dan tetap melaksanakan Vaksinasi bagi warga masyarakat, dan salah satunya di Rest Area 102A tersebut.

"Sebagaimana arahan Kapolda Jabar, untuk tetap berpatroli, dan terus memberikan himbauan yang humanis terhadap masyarakat agar tidak merayakan malam pergantian tahun, dan hal ini tentunya demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ungkap AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, Kapolres Subang pun menambahkan bahwa dalam pemantauan nya Kapolda Jawa Barat pun, memerintahkan agar tempat-tempat wisata di jaga ketat, dan di berlakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Apabila ada yang belum di vaksin pun, kami persiapkan gerai vaksin dari Dokpol Polres Subang, yang dibantu juga rekan-rekan NaKes dari Dinas Kesehatan dan juga UPTD Puskesmas di beberapa Kecamatan," jelas AKBP. Sumarni.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...