WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kantor Wilayah Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 Provinsi Lampung Telah di Resmikan


Lampung, JMI
- Pendirian Papan Nama Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 Wilayah Komando 03 Provinsi Lampung yang beralamat di Jln. Selat Malaka 04, No.43 Kelurahan Panjang Selatan, Kecamatan Panjang, Kota Madya Bandar Lampung, RT.001/RW.00., Provinsi Lampung telah selesai dilaksanakan.


Acara Pendirian pun berjalan dengan lancar meskipun sampai dengan saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, namun anggota tetap mengikuti aturan Pemerintah Dinas Kesehatan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes). 

Dalam acara tersebut terpantau turut dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh adat Provinsi Lampung, Sumatra dan Lembaga masyarakat serta seluruh anggota UNIS beserta seluruh jajaran. 

Diharapkan dengan Pendirian Papan Nama tersebut, Kantor Task Force Indonesia Garuda Macan Putih RI.1 Wilayah Komando 03 dapat bersinergi, kerjasama Mitra dan Koordinasi dengan Lembaga Instansi Pemerintah, Aparatur Negara TNI, POLRI, serta Ormas/LSM lainnya. 

Sehingga menambah erat solidaritas dan kebersamaan, untuk menyatukan sikap yang baik serta berjiwa Patriotisme demi kemaslahatan masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama agar meraih kehidupan yang lebih baik dimasa depan.


Heru Waluyo/M.Nasir/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...