WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolda Jabar Tinjau Akselerasi Vaksin Presisi, 1000 Vaksin di Mapolres Subang

SUBANG, JMI –Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si meninjau akselarasi pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi polres Subang,hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang beserta jajaran, Bupati Subang dan unsur porkopimda kabupaten subang serta ribuan para peserta vaksinasi dari berbagai lapisan masyarakat Subang, Bertempat di halaman Mako polres Subang , Selasa (14/12/2021).

Kapolda Jabar Irjen.pol.suntana di hadapan para awak media menerangkan bahwa Untuk pencapaian vaksinasi di Jabar baru 68, 7 , Jawa barat tinggal mengejar 1,3 % persen.dalam Minggu ini Kita diminta 70 persen sesuai arahan dari bapak presiden, khusus Subang sendiri sudah di atas 63 %, mudah-mudah dalam waktu 7 hari Subang sudah capai 70% ,"imbuhnya.

Lanjut Kapolda bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru, seperti tugas rutin tahunan kami akan melayani masyarakat dalam perayaan Natal dan tahun baru 2021-2022, walaupun tingkat vaksin kita sudah sangat bagus sudah mendekati 70 persen,di himbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan ,tidak usah datang ke tempat-tempat wisata cukup mengadakan kegiatan silaturahmi bersama keluarga di kediaman nya masing-masing,"himbaunya.
“Doa dari temen dan dukungan Dari temen temen untuk selalu mengingatkan kepada masayarakat tidak  usah takut untuk di vaksin dan segera datangi sentral sentral vaksin yang sudah di sediakan pemerintah kabupaten Subang,”pungkasnya

Di tambahkan Kapolda bahwa cakupan velaksanaan vaksinasi tersebut merupakan hasil kerja sama dari semua pihak.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut di ikuti ribuan orang. Warga sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, apalagi polres Subang menyediakan paket beras yang bisa mereka bawa pulang setelah di vaksin.

Untuk bisa memenuhi target 70 persen cakupan vaksinasi Covid-19 di Jabar sesuai yang dicanangkan, warga masyarakat di minta agar segera melakukan vaksin dan tetap ikuti protokol kesehatan, kami  memberikan dukungan dengan pelaksanaan vaksinasi di setiap Polres di wilayah Hukum polda Jawa Barat,"pungkas Kapolda Jabar.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...