WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolresta Bandara mengajak Yayasan dan Ponpes untuk Bersama-sama Menciptakan Suasana Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

TANGERANG JMI, Kapolresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengunjungi Yayasan Pendidikan Islam (YPI) MIS Raudhatul Ulum Rawarengas di Kampung Benda, Kecamatan, Kosambi Kabupaten Tangerang, Rabu (1/12/2021)

Kehadiran Kapolresta beserta jajaranya dalam rangka safari kamtibmas tersebut, terlihat disambut hangat secara langsung oleh pimpinan Yayasan Pendidikan Islam MIS Raudhatul Ulum Rawarengas, Ustadz Khalid dan Kepala Sekolah, Fatimah.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kehadiran pihaknya di Yayasan ini dalam rangka meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara ulama bersama Polri.

Hal itu, lanjut Edwin, untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di seputaran wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Edwin berharap, ikatan silaturahmi yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan. Selain itu, kata Edwin, dalam kegiatan ini pihaknya juga berpesan untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan.

Termasuk, lanjut Edwin, mengajak pihak Ponpes dan Yayasan bergandengan tangan bersama Polri untuk bersama-sama menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif untuk Indonesia aman dan sejahtera.

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," pungkas Edwin.

Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta, Kompol R. Sigit Kumono menambahkan, dalam kegiatan safari kamtibmas ini juga diisi dengan pemberian bantuan sosial berupa pembagian sembako serta peralatan shalat berupa sajadah dan Al-quran.

"Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres dan diterima oleh pimpinan Ponpes. Semoga sedikit perhatian dari Polri ini, dapat bermanfaat," tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...