WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Legonkulon Beserta Jajaran Berikan Bantuan Sembako, Ringankan Beban Warga Mayangan yang Terdampak Banjir Rob

Subang JMI - Kapolsek Legon kulon  di wilayah hukum polres Subang iptu.Asep Musa Dinata beserta jajaran berikan bantuan sembako langsung kepada warga Desa mayangan ,kecamatan Legon kulon yang terkena Dampak Banjir rob yang sudah hampir 2 hari, Sabtu, 4/12/2021.

Kapolsek Legon kulon Iptu Asep Musa Dinata kepada awak media mengatakan Kami dari jajaran Polsek Legonkulon  turut prihatin atas musibah yang terjadi, walau memang ini suatu peristiwa alam yang mungkin sering terjadi. Namun melihat kondisi saudara-saudara kita  yang terkena musibah, kita sebagai abdi negara yang melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat ,wajib untuk ikut membantu meringankan beban warga yang terkena musibah banjir rob tersebut" ujarnya.

Lanjut Asep Musa bahwa Selain mendengarkan keluhan masyarakat , dirinya juga menghibur dan memberikan bantuan kebutuhan untuk masyarakat Mayangan yang tertimpa banjir rob.
"Kami hibur warga Mayangan, Dengan di ajak ngopi bareng, jajan di sela-sela mereka membersihkan rumahnya,"imbuhnya.

Di katakan Kapolsek , Bahwa masyarakat dapat  bersabar dalam menghadapi musibah yang terjadi dan tetap waspada karena banjir rob saat ini masih berlangsung dan belum ada tanda-tanda surut.

" Kita berharap warga harus sabar, dan semoga ada perhatian dari dinas terkait dan uluran tangan dari para donatur untuk membantu meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah banjir rob ," ungkapnya.

Harapan warga agar banjir rob yang sering terjadi di dua desa di pesisir Kecamatan Legonkulon yang sudah sekian lama, harus bisa ditangani serius baik oleh pemerintah kabupaten, pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.,"harapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...