WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Lalin Astra Toll Cipali Jelang Pergantian Tahun 2021-2022 Alami Peningkatan 9,84 %

Subang JMI - Menjelang pergantian tahun, lalu lintas di Tol Cipali pada Kamis, 30 Desember 2021 masih mengalami peningkatan sebesar 9,84% dibandingkan pada periode yang sama di tahun sebelumnya, Jumat, 31/12/2021.

General Manager operasional Astra tol ci pali Suyitno menyampaikan," Tercatat volume kendaraan yang melintas di Tol Cipali sebanyak 71 ribu kendaraan.

Ramainya lalu lintas di Tol Cipali juga tampak di Gerbang Tol Palimanan, baik arah menuju Jawa maupun Jakarta masih di dominasi oleh kendaraan pribadi yang akan merayakan Libur Tahun Baru bersama keluarga di sejumlah wilayah.,"imbuhnya.

Lanjut Suyitno,"Untuk mengantisipasi kepadatan di Gerbang Tol Palimanan, ASTRA Tol Cipali memaksimalkan bukaan gardu dengan membuka 8 gardu exit dan 5 gardu entrance. Guna memberikan pelayanan yang maksimal di kala libur akhir tahun, petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali selalu siaga 24 jam dalam membantu para pengguna jalan. 

Tidak hanya itu, agar perjalanan para pengguna jalan senantiasa lancar dan nyaman, ASTRA Tol Cipali terus memberikan update informasi terkait lalu lintas di Tol Cipali melalui berbagi media informasi yang tersebar disepanjang Tol Cipali seperti Variable Message Sign (VMS) dan Spanduk informasi.

Memberikan kemudahan bagi pada pengguna jalan untuk dapat memantau tidak hanya kondisi lalu lintas saja namun juga informasi lainnya seperti tarif tol dan juga aktvitas lain,"jelasnya.

ASTRA Tol Cipali terus mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu tertib selama berkendara di Tol Cipali. Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu, ASTRA 
Tol Cipali selalu mengimbau untuk berkendara dengan batas kecepatan minimal 60 Km/jam dan batas maksimal 100 Km/jam. Pada kondisi penghujan batas kecepatan maksimal 70 Km/Jam. 

Apabila terdapat keadaan darurat, para pengguna jalan dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali pada nomor call center 0260 – 7600 600 dan petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam.

Menghimbau agar Para pengendara diharapkan untuk selalu memantau lalu lintas di rute yang akan dilaluinya agar perjalanan Anda nyaman, perhatikan hal-hal terkait keselamatan seperti memastikan kendaraan dalam kondisi prima, fokus pada rambu lalu lintas, dan bila perlu pasang aplikasi googlemaps/waze untuk mengetahui posisi.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...