WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musyawarah Cabang Forkabi DPC Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat


Jakarta, JMI
- Kegiatan Muscab (Musyawarah Cabang) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Cengkareng, untuk memilih ketua DPC Cengkareng yang diadakan pada hari Minggu (12/12/21).

Bertempat di Aula sekolah Al-Huda, Jalan Utama Raya No.2, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat. Muscab yang dihadiri dan sekaligus dibuka oleh H. Abdulah Sekretaris DPD Forkabi Jakarta Barat berjalan dengan lancar.

Untuk pemilihan ketua DPC ( Dewan Pimpinan Cabang ) Cengkareng menyesuaikan dengan protokol kesehatan, seperti membatasi peserta hanya kurang lebih 50 orang sesuai rekomendasi Gugus Tugas Covid-19 Kota Jakarta.


Ada dua bakal calon ketua DPC Cengkareng yang akan maju pada pemilihan yaitu Bisri BMH dan Mahfudin. Namun sayangnya Mahfudin mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas. 

Akhirnya secara sidang diputuskan secara aklamasi Bisri BMH terpilih Sebagai Ketua DPC FORKABI Cengkareng periode 2021- 2026, Pelantikan dan pengukuhan seluruh DPC 2 yang ada di Jakarta Barat direncanakan pada 15 Januari 2022 mendatang oleh ketua DPD Forkabi Jakarta Barat H. Nursamsu. 


”Selamat atas terselenggaranya Muscab Forkabi DPC Forkabi Cengkareng, semoga Ketua terpilih bisa melanjutkan apa yang sudah di lakukan oleh Ketua terdahulu, Forkabi akan lebih baik lagi kedepannya”, Jelas Abdulah Sekretaris DPD Forkabi Jakarta Barat.

Selanjutnya di tambahkan Bisri Sebagai Ketua DPC Forkabi Terpilih menjelaskan “Saya berharap kedepanya Forkabi di Cengkareng bisa lebih BERAHLAK, ISLAMI Dan AMANAH. Forkabi bisa bersinergi selalu dengan Pemerintah dan Stakeholder apapun baik Partai Politik, Ormas, Kepemudaan, dan Keagamaan, intinya lebih maju lagi” Ungkapnya.


Zahra/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...