WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Palm Bay Waterpark Jadi Alternatif Tempat Liburan

Jakarta JMI, Menikmati Liburan sekolah atau sekedar menghilangkan penat dengan rutinitas keseharian yang tidak ada habisnya, sebagian warga manfaatkan alternatif liburan di kolam renang bersama teman atau keluarga. 

Naahh, Palm  Bay Waterpark adalah salah satu tempat yang bertemakan wisata air yang wajib dikunjungi saat liburan, selain dekat, biaya masuk juga terjangkau.

Tak hanya ada kolam renang, beberapa di antaranya dipenuhi wahana bermain anak. Tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga.

Terpantau pada Rabu (22/12/2021), Palm Bay waterpark yang berada kawasan taman surya 5, Kalideres, Jakarta barat ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari anak kecil, remaja hingga orang dewasa.

Pengelola Palm Bay Waterpark Grace menjelaskan, jika hari biasa pengunjung bisa sampai 50 orang, tapi ketika hari libur sampai 100 orang.

"Ketika hari libur sampai 2x lipat pengunjung yang datang dibandingkan hari biasa. Untuk mengantisipasi disaat pandemi yang kita buka saat berkunjung, jika ada pengunjung yang berada di dalam kita tidak menerima pengunjung baru, pengunjung yang datang baru boleh masuk ketika pengunjung yang berada di dalam ada yang keluar," ujarnya.

Palm Bay Waterpark sendiri luasnya 2 hektar dan mempunyai banyak wahana diantaranya : 

1. Wahana ember tumpah

2. Wahana spiral, menggunakan ban yang dapat kita rasakan keseruan di tiap belokannya

3. Wahana rainbow, dengan meluncur menggunaakan slide dari ketinggian 10 meter

4. Wahana boomerang
Wahana yang menguji adrenalin meluncur dari atas menggunakan ban dengan ketinggian kurang lebih 20 meter.

5. Wahana ombak
Keseruan berenang di kolam ombak dengan 7macam gerakan ombak.

6. Wahana kolam arus, kita dapat mengelilingi palmbay dengan menggunakan ban atau berenang santai di dorong oleh arus kolam

7. Wahana pleisure
Kolam yang dapat dipakai berenang dengan keluarga atau teman-teman 

Banyaknya atraksi menarik dan seru yang bisa dilakukan di Palmbay waterpark, yang tentu saja semua bertemakan kegiatan air. Faktanya salah satu manfaat berenang adalah sebagai latihan kardiovaskular terbaik loch !

Faisal 6444/Zahra SK/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...