WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Rumah Ibadah, Ormas SKT Forpetab Berikan Sumbangan untuk Masjid Nurul Hidayah Jakarta Barat


Jakarta, JMI
– Ormas SKT Forpetab ( Semangat Kebangkitan Tambora Forum Pemuda Tambora Bersatu ) belum lama ini melakukan Gerakan Aksi Sosial berupa memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah di Komplek Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat.

Dalam aksi peduli nya ormas forpetab melalui Ketua Umumnya, Fery Rian, mengatakan kepada Jurnal Media Indonesia “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi ormas forpetab terhadap wilayah Jakarta Barat agar wilayah Jakarta Barat tertib dan rapi sesuai harapan kita semua.” Ujarnya. 

Sementara itu ditempat terpisah, Erwan selaku Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Barat mengatakan, ”Siapapun boleh dan bisa untuk memberikan bantuan nya dalam bentuk apapun untuk pembangunan masjid yang sedang berlangsung di komplek suku dinas perhubungan Jakarta Barat” tandasnya. 

“Saya pribadi menyambut baik pihak dari ormas forpetab yang sudah mau peduli dan memberikan sumbangannya untuk pembangunan masjid, dan juga dapat menjadi contoh untuk teman-teman, kawan semua yang mau membantu untuk pembangunan masjid yang sedang berlangsung,” ujarnya mengakhiri. 

Di tempat lain masih di kawasan Tambora, Ketua Dewan Pengawas SKT Forpetab, Agus Rendi mengatakan, “Sumbangan ini adalah sebagai bentuk organisasi masyarakat yang sangat positif untuk terus perduli, untuk terus berbagi, untuk terus melakukan aksi sosial yang lainnya, yang bertujuan untuk kebaikan, jadi kesan yang ada adalah organisasi masyarakat itu harus baik bukan negatif,” ujarnya. 


Yudi Budiman/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...