WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembagian BST (Bantuan Sosial Tunai) Kecamatan Tigaraksa Berlangsung Kondusif

TANGERANG, JMI - Masyarakat kecamatan Tigaraksa menerima bantuan dari pemerintah melalui program BST yang di selenggarakan di kantor kecamatan, Sabtu 11/12/2021

Jumlah quota yang menerima bantuan tersebut untuk wilayah kecamatan Tigaraksa adalah 3292 (tiga ribu dua ratus sembilan puluh dua) orang penerima ,untuk nominalnya yaitu Rp 300,000,00 (tigaraus ribu rupiah)perorang .

Acara tersebut juga di hadiri oleh sekda kabupaten Tangerang yaitu Moch maesyal Rasyid dan kepala Dinas sosial yaitu ujat Sudrajat hingga acara selesai .
Camat kecamatan Tigaraksa yaitu hj. Rahyuni menghimbau bagi setiap penerima bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan nya sebaik mungkin .

Hendarto selaku sekcam kecamatan Tigaraksa memberikan pelayanan yang terbaik baik para tamu undangan dan masyarakat yang menerima bantuan dari pemerintah .

Terimakasih untuk bpk bupati kabupaten Tangerang yang telah membantu masyarakat dalam program BLT ,sehingga dapat bermanfaat bagi penerima yang sekarang masih dalam suasana pandemi "ujarnya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...