WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tahap II Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Bumdes Mengunakan Aplikasi E Samdes

Lampung Tengah, JMI - Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya,S.I.K, Kasat Lantas AKP  Ikhwan Syukri,S.H., S.I.K. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Tahap II Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor  melalui Bumdes sebagai agen laku pandai Bank Lampung mengunakan aplikasi E- Samdes di Balai kampung Bandar Agung Kec Terusan Nunyai Lampung Tengah, Rabu (15/12/2021).

Kegiatan dihadiri Oleh Dir Lantas Polda Lampung Kombes Romadhon Natakusuma, SH. S.I.K, MH, Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos, Kepala Bappenda Provinsi Lampung, Kepala PMDT Provinsi Lampung, Dirlantas Polda Lampung, Jasa Raharja, Bank Lampung Serta tamu undangan.  

Dalam Sambutanya Kepala Bappenda Lampung Adi Erlansyah  mengatakan launching e - Samdes tahap II ini merupakan terobosan dari Gubernur Lampung yang sangat membantu masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor di Provinsi Lampung. Aplikasi e- Samdes ini termasuk dalam salah satu program bapak Gubernur Lampung yakni Smart Village yang terus di aplikasikan dalam beberapa program On Line yang tentunya memudahkan masyarakat juga membantu pemerintah tentang data yang ada di masyarakat. 
Lebih Lanjut Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengrapkan program yang terintegrasi ini bisa terus di kembangkan di seluruh wilayah Lampung Tengah yang mana sangat banyak keuntungan yang didapatkan. Tentunya diharapakan secepatnya seluruh kampung dan kecamatan bisa mengaplikasikan program ini di wilayahnya masing- masing.

Kegitan dilanjutkan dengan Penanda tanganan dan Seluruh rangkaian kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilkum Polres Lampung Tengah.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...