WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Perigati Hari Juang TNI AD,Dandim 0411/KM. Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan.


Lamteng, JMI - 
Sejumlah 1 Peleton Perwira, 3 Peleton Baintara dan Tamtama, 1 kelompok PNS dan 1 kelompok Anggota Persit KCK Cabang XXXl Kodim 0411/KM mengikuti kegiatan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI - AD tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara yang beralamatkan di Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Kota Metro. Selasa pagi (14/12/21) 

Upacara Ziarah langsung dipimpin oleh Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han., dan selaku Perwira Upacara Kapten Chb M. Taufik.


Di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya adalah penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin oleh Dandim 0411/KM dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto, M.Han mengatakan "Kegiatan Ini merupakan perwujudan dari rasa hormat dan penghargaan terbesar kita semua yang ada disini kepada para pahlawan, yang mana dengan perantara amal mereka dalam memperjuangkan tercapainya kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai, para pahlawan rela menyerahkan jiwa dan raga meraih kemerdekaan ini," ucap Dandim 0411/KM penuh hikmat.

BORNOK/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...