WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polres Subang Genjot Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Terhadap Masyarakat, Warga Sangat Antusias Sekali

Subang JMI - Polres Subang dalam melaksanakan vaksinasi masal , genjot terus vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 covid 19 terhadap masyarakat, dalam kegiatan pelaksanaan vaksin masal tersebut Bertempat di Depan Masjid Agung Al-Musabaqoh Alun-Alun Kabupaten Subang, Sabtu malam, (11/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut di pimpin langsung  Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah, para PJU Polres Subang dan juga Jajaran Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, untuk memasuki PPKM Level 1, pihak nya terus menggenjot Vaksinasi terhadap masyarakat, baik itu Dosis 1 atau pun Dosis 2.

"Alhamdulillah, antusias warga masyarakat untuk Vaksinasi, cukup lumayan banyak juga, kita pun terus menerus mengajak masyarakat untuk Vaksinasi, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19," ujar Kapolres Subang.
Kapolres menambahkan bahwa, pihak nya akan terus terjun ke lapangan dengan mencari tempat-tempat keramaian atau tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

"Tidak siang dan juga malam, kita gelar Vaksinasi, seperti malam ini, kita lakukan vaksinasi untuk masyarakat, dan masih banyak masyarakat yang belum vaksin juga, Alhamdulillah sebanyak 108 orang mengikuti vaksinasi," ungkap AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, selain melaksanakan Vaksinasi, Kapolres Subang AKBP. Sumarni memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada Lansia yang telah melaksanakan Vaksin di Pasar Panjang Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...