WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pura Pura Cari Rongsokan, Diduga Dua Pelaku Ambil Alat Bajak Hand Traktor Ditangkap Warga Dan Personil Polsek Bumi Ratu Nuban.


Lampung Tengah, JMI - 
Nasib Dua orang Pemuda ini tergolong nekat. Begitu mengambil Alat Bajak Hand Tractor tidak lama kemudian diteriaki Maling ketika hendak dinaikan kesepeda Motor. Diduga dua Pelaku Berinisial RS Bersama JY keduanya warga Kec. Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (12/12/21) Sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Kapolsek Bumi Ratu Nuban Ipda Alan Ridwan, S.H., M.M., dirinya mendapatkan laporan via Telpon dari Warga bahwa di tempat M Isa warga Dusun I Kampung Bumi Rahayu, Kec. Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah ada dua Orang Pelaku ditangkap dan sudah diamankan warga. 

Kapolsek Bersama Anggota Polsek Bumi Ratu Nuban Langsung ke Lokasi kejadian dan mendapatkan Dua Orang diduga Pelaku yang sudah tertangkap berikut Barang buktinya (satu) buah besi bajak Hand Tractor dan satu unit sepeda motor Honda Revo warna Hitam, tanpa plat Nomor beserta Obroknya alat untuk mengangkut Alat bajak milik Korban.

Menurut Keterangan Korban, “saat itu ketika dua pelaku kebelakang rumah mencari Rongsokan, dan mereka lanjut kesamping kemudian mereka melihat alat bajak hand tractor dan diambilnya, ketika hendak diangkat dan hendak dinaikan ke sepeda Motor keduanya langsung ditangkap.” Ujarnya.

“Setelah pelaku berhasil ditangkap lalu saya melaporkan peristiwa itu ke Kapolsek Bumi Ratu Nuban via telpon” tambahnya. 

Guna Mempertanggung Jawabkan Perbuatannya Pelaku RS Bersama JY Kami Jerat Dengan Pasal 363 KUHPidana dengan Ancaman Hukuman 7 Tahun Penjara atau Sepetiganya dari Hukuman Pokok, tegas Ipda Alan Ridwan, SH, MH.mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K 

 BORNOK/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...