WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakor KONI Subang 2021, Target 10 Besar, Wabup Subang Amanatkan Subang Maksimal di PORPROV 2022

Subang JMI - Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang tahun 2021 di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur porkopimda Kabupaten Subang, kadisparpora Subang, para ketua pengurus cabor KONI Subang,para atlet dan tamu undangan, Bertempat di Ballroom Fave Hotel Subang,Selasa (28/12/21).

Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati pada Rakerda tersebut menyampaikan 5 program utama KONI Subang yaitu program penguatan fungsi organisasi KONI, program pembinaan untuk peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Subang target 10 besar pada Porprov XIV tahun 2022, program pengawasan dan pendampingan serta persiapan pelaksanaan Porprov Jabar, progran daya dukung sarana prasarana dalam rangka dukungan prestasi serta perencanaan program anggaran yang matang dan tepat sasaran.

Ketua umum KONI Provinsi Jawa Barat H. Ahmad Saefudin mengapresiasi kepada KONI Subang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang berkolaborasi sinergi yang konsen perhatian pada kegiatan keolahragaan dan dalam menyongsong Porprov Jawa Barat tahun 2022. 

Geliat semangat pengurus KONI dan Pemda Subang menjadi motivasi dalam kemajuan olahraga di Kabupaten Subang dan Jawa Barat.

Pelaksanaan Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022 tetap dilaksanakan pada tahun 2022 namun bergeser bulannya yang awalnya direncanakan pada bulan Juli bergeser ke bulan November 2022 minggu kedua. Melalui  Porprov tahun 2022 dijadikan sebagai ajang mencari atlit untuk kaderisasi yang disipakan ke PON Sumatra Utara dan berharap Jabar mampu mempertahankan juara umum.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyambut baik pelaksanaan Rakerda KONI Kabupaten Subang dan  berharap kegiatan tersebut akan menjadi awal untuk memulai dan menyongsong masa depan kemajuan olahraga di Kabupaten Subang. Momentum ini juga harus dimanfaatkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar mendapatkan hasil yang terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat ke-14 Tahun 2022.

Bangga Subang masuk kategori Kabupaten yang diapresiasi oleh KONI Jabar sebagai Kabupaten dengan perkembangan olahraga yang paling bergeliat di Jawa Barat. Hal tersebut menjadi motivasi bagi Pemda dan KONI Subang sebagai pendorong untuk lebih serius lagi mengurus olahraga dan target Subang masuk di 10 besar di Porprov Jabar ke-XIV tahun 2022 akan tercapai bahkan lebih baik lagi. Pemerintah Kabupaten Subang sangat berkomitmen untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Subang.
Semoga Rapat Kerja Daerah ini akan disusun program-program bagaimana pencapaian target sesuai visi misi KONI Subang kedepan dan Subang bisa menunjukan diri sebagai Kabupaten yang memang patur diperhitungkan di dunia olahraga.

Pada Rakerda tersebut juga dilaksanakan penyerahan kadeudeuh dari Pemerintah daerah Kabupaten Subang kepada para atlit yang berprestasi meraih medali di PON ke-20 di Papua dan Kang Akur mengucapkan selamat kepada para atlit Subang yang telah berprestasi di PON Papua, serta berpesan tetap pertahankan dan tingkatkan prestasinya untuk terus membanggakan Kabupaten Subang pada level yang lebih tinggi lagi di level internasional.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...