WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Refleksi Pemuda Akhir Tahun se-Kecamatan Panongan 2021

TANGERANG, JMI - Agenda refleksi Pemuda bertujuan memberikan pengarahan dan membuat agenda untuk kedepan agar bisa memberikan kontribusi positif ,acara berlangsung di halam atau taman kecamatan Panongan kabupaten Tangerang , Rabu 22/12/2021

Acara tersebut menghadirkan semua elemen OKP , ormas , dan pemuda se-Kecamatan Panongan yang di naungi oleh KNPI kabupaten Tangerang .

Rudi Lesmana selaku camat Panongan memberikan sambutannya dengan tegas dan lugas ,kita harus selalu kompak dan bergabung untuk bersinergi membangun pemuda yang berkompeten ," tuturnya .

Sekretariat sudah kami siapkan untuk seluruh OKP se-Kecamatan Panongan agar bisa menampung setiap segala program yang ada di wilayah kecamatan Panongan , lahan parkir cukup luas bisa juga untuk jadi tempat kegiatan lainnya ," tegasnya .

Juanda sebagai ketua KNPI kabupaten Tangerang turut serta hadir dalam acara tersebut dan memberikan sambutan bahwa sekretariat yang pertama ada di wilayah kabupaten Tangerang yang langsung terealisasi adalah di kecamatan Panongan ,sangat berterima kasih kepada camat Rudi yang cepat tanggap dengan aspirasi pemuda ,"ucapnya .
Kita harus berbuat untuk membangun kabupaten Tangerang sesuai dengan visi dan misi kabupaten Tangerang , "tuturnya .

Ibu hj Eli nurhaeni selaku dewan yang juga hadir dan memberikan materi dalam acara tersebut , intisari kepemudaan se-Kecamatan Panongan dalam bertukar pikiran harus tetap terjalin ," tuturnya .

Bertepatan dengan hari ibu dengan itu kita harus menghargai dan menghormati kaum perempuan ,kita harus tetap berjuang untuk membangun di wilayah kecamatan Panongan khususnya ,kita harus kompak dan bersatu serta tetap bersinergi seluruh elemen yang ada di wilayah kecamatan Panongan "pungkasnya .

Turut hadir 3(tiga) kepala Desa diantara nya Linda Gunawan selaku Kades Ranca kelapa , Suherman Kades Ranca iyuh dan M Nur Jalyudin selaku Kades Ciakar .

Nandan selaku ketua KNPI kecamatan Panongan sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang sudah hadir dalam acara ini ."ungkapnya .

Semoga kita selalu menjaga kebersamaan dan bersinergi dengan setiap elemen dan instansi di seluruh kabupaten Tangerang ,"pungkasnya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...