WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Residivis Pelaku Curas Menyerahkan Diri Ke Tekab 308 Polres Lampung Tengah.


Lampung Tengah, JMI
-Setelah dihimbau oleh Kasat Reskrim AKP Edy Qorinas, S.H., M.H Melalui konferesi Pers dengan awak Media kemarin, teman pelaku Jimmy (Yang sudah tertangkap) Semalam diserahkan oleh Keluarganya kepada Tekab (
Tim khusus anti bandit) 308 Sat Reskrim Polres Lampung Tengah, Pelaku Berinisial AS alias Aris S (19) Warga Dusun VIII Kampung Gunung Jadi Kec Terusan Nyunyai Lampung Tengah, Jum,at (17/12/2021). 

Kasat Reskrim AKP Edy Qorinas, S.H., M.H Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya.,S.I.K yang semalam melakukan penggalangan dan pembinaan kepada keluarga Pelaku untuk menyerahkan dan Pelaku AS alias Aris menyerahkan diri diantar keluarganya. 

Lebih Lanjut Kasat menjelaskan “Pelaku AS alias Aris melalukan Curas (Pencurian dengan Kekerasan ) Bersama Jimmy dengan Korban Widia warga Terbanggi Besar bersama kawan nya Adek yang mengalami luka bacok di kedua tangannya saat mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Silver tahun 2020 dengan Nopol : BE 2422 G, di Jalintim Kamp. Lempuyang Bandar Kec. Way Pengubuan Kab. Lampung Tengah di dekat perumahan BTN, Rabu (15/12/2021) Jam 21.30 WIB" Ujarnya 

Korban Adek sempat dirawat dirumah sakit namun kondisinya saat ini sudah dapat pulang kerumah dan sudah bisa dimintai keterangan, dan dari Pelaku Jimmy dapat disita alat yang digunakan pelaku untuk memepet Korban yaitu Sepeda Motor Suzuki FU. 

"Setelah Pelaku AS alias Aris Menyerahkan diri dan dilakukan Interogasi mengakui telah melakukan curas 2 kali di wilayah Way Pengubuan Lampung Tengah, dan team tekab 308 Polres Lamteng sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang lainnya” Jelas Qorinas.

"Atas perbuatannya pelaku AS Als Aris dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara’’ Demikian tutupnya. 

 Bornok/JMI/Red.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...