WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Resmi Jabat Kabiro JMI Kab.Tangerang, H. Sulaeman : Saya Akan Berikan yang Terbaik untuk JMI

Tangerang Banten JMI - H. TB Sulaeman resmi jabat Kepala Biro (Kabiro) media cetak dan online Jurnal Media Indonesia untuk wilayah Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Acara yang di gelar di rumah makan di kawasan Tangerang Banten pada hari Senin (27/12/2021) sekitar pukul 15.30 Wib, berjalan lancar dan khidmat.

Dalam acara penyerahan SK Kabiro Kabupaten Tangerang di hadiri langsung Pimpinan Redaksi (Pimred) JMI Erde Isma Aji, Wakil Pimred JMI Yudi Budiman, Redaksi Pelaksana Saddam Khadafi, dan beberapa staf redaksi JMI.

Dalam sambutannya, Pimpinan Redaksi JMI Erde Isma Aji berharap agar H. TB Sulaeman dapat memberikan kesejahteraan dan makin solid para wartawan JMI di Kabupaten Tangerang Banten.

"Semoga H. TB Sulaeman kedepannya bisa memberikan kenyamanan dan keaejahteraan, dan kenyamanan serta wartawan JMI di Kabupaten Tangerang makin solid." Ucapnya.

Ucapan selamat pun di berikan Wakil Pimred JMI Yudi Budiman kepada Kabiro Kabupaten Tangerang terpilih H. TB Sulaeman, Yudi juga berharap agar H. Sulaeman dapat bersinergi kepada Instansi Pemerintahan dan Stak Holder.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada H. Sulaeman atas jabatannya sebagai Kabiro JMI Kabupaten Tangerang, semoga dapat bersinergi dengan Instansi Pemerintahan dan Stak Holder yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang." Katanya.

Kabiro Kabupaten Taberang terpilih H. TB Sulaeman ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pimred JMI Erde Isma Aji yang sudah memparcayainya atas jabatan sebagaj Kabiro JMI.

"Saya mengucapkan terima kasih yang kepada Pimred JMI Bapak Erde Isma Aji yang telah mempercayai saya sebagaj Kabiro JMI, Semoga kedepannya saya bersama wartawan JMI di wilayah Kabupaten Tangerang dapat memberikan yang terbaik untuk media cetak dan online Jurnal Media Indonesia." Pungkasnya.

Penyerahan SK di berikan langsung oleh Pimred JMI kepada H. TB Sulaeman yang di temani Wakil Pimred JMI Yudi Budiman dan Wakil Kabiro Kabupaten Tangerang Triper Manalo.

M. Hidayat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...