WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sahroni Arsad Nakodai Rw 01 Duri Kosambi Periode 2021-2024


Jakarta JMI, Sahroni Arsad, terpilih menjabat Ketua RW 01 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat periode tahun 2021 – 2024. Setelah, menang telak dengan 2 calon lain pada pemilihan RW 01 yaitu Achmad Kosasi serta Mujani. Pemilihan tersebut berlangsung dijalan Al Barokah Duri Kosambi, Minggu (05/12/2021).

Dari total jumlah sebanyak 714 pemilih ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya dari 750 karena sisanya absen pada pemilihan RW yang berlangsung secara demokrasi.

Pemilihan RW yang berlangsung seru dan menarik ini dimenangkan Sahroni Arsad dengan perolehan suara terbanyak 402 suara, sedangkan Achmad Kosasi memperoleh 163 suara dan Mujani memperoleh 149 suara.

Ketua RW 01 terpilih, Sahroni Arsad yang disapa akrab Bang Sahroni ini menyatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah sebagai Ketua RW 01 Duri Kosambi.

“Saya akan melanjutkan program sebelumnya antara lain soal keamanan dan ketertiban dilingkungan dalam mengantisipasi Kamtibmas,” ungkap Bang Roni.

Sementara, pendukung Sharoni, Jamal mengatakan, dirinya akan mendukung program setiap RW di wilayah Kelurahan Duri Kosambi dalam rangka mensukseskan wilayah lebih baik lagi ke depannya yang lebih terpenting yaitu insprastruktur serta kesejahteraan masyarakat wabil khusus di wilayah Duri Kosambi.

“Lembaga Masyarakat seperti RW merupakan garda terdepan atau ujung tombak Pemerintahan, jadi setiap program unggulan harus didukung secara berkesinambungan,” papar Jamal yang juga anggota PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

Hadir Diacara pemilihan RW 01, Lurah Duri Kosambi, Sekretaris Kelurahan, Kasie Pemerintahan, anggota LMK RW.01 terpilih serta para pengurus Rt.01 sd Rt015 RW 01 Kelurahan Duri Kosambi.

Uniknya selesai acara, ketua RW terpilih Sahroni lansung diarak warga keliling kampung dengan iringan - iringan rebana Hadroh. 


Faisal 6444/Zahra/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...