WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Vaksinasi Mesuji mencapai 70,17%Kapolres Mesuji Mesuji berikan Tali Asih Kenaga Dinkes Mesuji


Mesuji Lampung JMI, 
Polres Mesuji - Disela-sela kegiatan vaksinasi Kapolres Mesuji berikan bantuan sembako kepada masyarakat, Memberikan Tali Asih kepada Tenaga Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji, di Balai Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (23/12/2021).

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops AKP HD Pandiangan S.H, M.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Perwakilan Kodim 0426/TB dan Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji,Camat Simpang-pematang,Perwakilan Koramil 0426/01 Simpang pematang Serda MADSUDIN.

"Yuli Haryudo menjelaskan tali asih yang di berikan kepada Tenaga Medis Dinas Kesehatan adalah wujud rasa terimakasih dan Apresiasi kepada tenaga Vaksinator yang selama ini telah banyak membantu Jajaran Polres Mesuji dalam melaksanakan Kegiatan Vaksinasi.

Lanjutnya, dengan kerja keras serta Kerjasama yang baik selama ini, Akhirnya Kabupaten Mesuji telah berhasil memenuhi target Pencapaian yang di targetkan oleh Pemerintah Pusat, Kapolri dan Kapolda sebanyak 70%. Semua tidak lepas karena Kerjasama yang baik dari semua Pihak, baik dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Dinas Kesehatan",Terang Kapolres.

Kemudian Bantuan sembako yang diberikan kepada Warga yang melakukan Vaksinasi, adalah bentuk penghargaan kepada Masyarakat yang telah memiliki kesadaran akan pentingnya Vaksinasi bagi dirinya dan Orang lain.

"Semakin tinggi Anemo Masyarakat untuk melakukan Vaksinasi maka semakin cepat dalam upaya memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19." Imbuh AKBP Yuli Haryudo.

"Mudah - Mudahan dengan Pencapaian hasil Vaksinasi yang telah melebihi Target yang di tentukan, yaitu sebanyak 70,17%, menjadi nilai lebih untuk kita semua, serta dalam upaya memutusan mata rantai penyebaran Virus Covid -19 dapat segera terwujud, sehingga Tatanan Kehidupan Masyarakat dapat kembali Normal" tambahnya 

Dan tidak lupa Kapolres mengimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Mesuji, agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Aktifitas di luar rumah Harapnya. 


Dedi/JMI/RED.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...