WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

WBP Lapas Kelas II A Subang, Rutin Melaksanakan Kegiatan Pengajian Al-Qur'an Surat Yasin

Subang JMI - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Subang melaksanakan pengajian membaca Al-quran  surat yasin secara rutin setiap malam jumat. Dalam Kegiatan tersebut bertempat di Aula Blok Hunian Lapas kelas II A Subang,Kamis,9/12/2021.

 Kepala Lapas kelas llA subang Tommi Hendri melalui kasubsie Bimkeswat Rachmad putra Menyampaikan Bahwa kegiatan pelaksanaan pengajian membaca Al-quran surat Yasin yang rutin di laksanakan setiap malam Jum'at di Lembaga Pemasyarakatan kelas llA Subang, selalu dengan pengawasan dari petugas Lapas,"imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Rachmad," bahwa Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembinaan keagamaan dan kepribadiaan  warga  binaan,agar ketika keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas llA Subang  Warga binaan bisa melakukannya  dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat bagi masyarakat banyak. Dalam Kegiatan tersebut tetap selalu menjaga prokes yang selalu perlu kita taati di masa pendemi Covid 19. 
usai acara kegiatan tersebut di tutup  dengan melaksanakan sholat isya berjamah bersama petugas dan warga binaan.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Puluhan Pengacara Bakal Layangkan Somasi Atas Pelayanan Buruk RS Hamori Terhadap Pasien Korban Amuk Massa Ormas

Subang JMI – Seorang pasien di Rumah Sakit (RS) Hamori Kabupaten Subang mengeluhkan pelayanan saat menjalani perawatan selama beberapa ha...