WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Yayasan As-Syifa Adakan Media Gathering 2021 Bersama Para Awak Media Subang

Subang JMI - Yayasan As-syifa Al-khoeriyyah mengadakan media Gathering tahun 2021 bekerja sama dengan para awak media kabupaten subang,Dalam kegiatan tersebut Bertempat di Aula Khadijah, kampus yayasan As-syifa Boarding school Wanareja Subang. Kamis,16/12/2021.

Kegiatan Media Gathering tahun 2021 tersebut
Dalam rangka mempererat silaturrahim dan kerjasama dengan insan media bersama Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah melalui Departemen Humas melaksanakan Media Gathering dengan rekan media yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Nampak Hadir dalam kegiatan acara tersebut di antaranya yaitu jajaran pengurus yayasan, yakni K.H. Abdullah, S.Pd.I., M.Sc. selaku Ketua Yayasan, H. Sudiman, S.Pd. selaku Ketua Harian Yayasan, Ust. Abdurahim Casim, M.Pd. selaku Sekretaris Yayasan beserta jajaran General Manager.
Ustadz Abdullah Mu'adz S.pd.i.m.si, dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Peran media dengan pergerakan As-Syifa dalam program pendidikan, dakwah dan sosial dirasa sangat penting sebagai salah satu jembatan antara lembaga dengan masyarakat. ,"Imbuhnya.

Saat ini, masyarakat mencari informasi melalui akses teknologi salah satunya dengan mengakses media.
 "peran media sangat penting sekali dan sangat lah berdampak pada perkembangan lembaga dalam hal ini As-syifa kedepan, mudah-mudahan silaturahim ini dapat meningkatkan sinergitas antara Yayasan As-syifa dengan insan media. dan mudah-mudahan kedepan ada project yang bisa dikerjakan secara bersama sama,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...