WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Apel Satker, Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Bismo: Jaga Nama Baik Institusi dan Jadilah Penyidik yang Profesional

JAKARTA JMI, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan apel satker di halaman polres metro jakarta barat, Kamis, (6/1/2022).

Dalam apel satker tersebut turut serta dilakukan pemeriksaan kelengkapan masing-masing perorangan personel satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso mengatakan dalam apel perdana satker ini disini selaku pimpinan ingin mengingatkan kembali kepada anggota baik itu kelengkapan perorangan, larangan, dan prosedur dalam bertugas dilapangan.

"Jaga nama baik institusi dan jadilah penyidik yang profesional dalam menjalankan proses penyelidikan dan penyidikan,"kata bismo.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Danang Setiyo mengatakan kami mengingatkan kembali kepada rekan-rekan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran dalam menjalankan tugas.

" Berbagai prestasi pengungkapan telah diukir selama tahun 2021, di tahun 2022 mari sama-sama kita ukir kembali prestasi yang lebih baik lagi," ujar Danang.

Wakasatres narkoba polres metro jakarta barat Kompol Arif Purnama Oktora menambahkan Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian.

" Tujuannya di laksanakan apel pagi yaitu untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri,"kata Arif Purnama Oktora.

Adapun apel satker ini adalah sebuah komitmen awal pelaksanaan tugas dan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Polri yang selanjutnya siap untuk melaksanakan tugas.

Melalui apel satker ini informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. 

" kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel satker," tutupnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...