WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Banjir di Kampung Turi, 350 Kepala Keluarga Terendam

TANGERANG, JMI - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Kapolsek Pakuhaji AKP Juhri, Camat Pakuhaji Asmawi, Kepala desa Laksana Tajudin Drajat, Binamas, Babinsa Muspika Kecamatan Pakuhaji mengunjungi korban banjir di Kampung Sungai Turi Desa Laksana Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten.

Ada 2 rw dan 4 rt di dusun 2 dan di dusun 10 dan 11 350 kepala keluarga (kk) terendam banjir air setinggi 60-80 cm menggenangi rumah warga kp sungai turi dan sudah ada dapur umum dari polres tangerang kota dan posko kesehatan dari puskesmas pakuhaji. Dan warga masih ada yang bertahan di rumah nya masing masing dan ada juga yang sudah mengungsi ke rumah saudara nya atau posko yang sudah di sedia kan dan warga yang kena banjir sudah dapat bantuan dari polres tangerang kota, polsek pakuhaji dan camat pakuhaji dan kepala desa laksana memberikan berupa sembako. 

Sampai saat ini banjir masih tinggi dan belum surut di kwatir kan akan ada air susulan dari polres tangerang kota polsek kecamatan dan binamas babinsa stenby di posko lokasi banjir antisipasi hujan lagi air tambah naik.
Kepala desa laksana tajudin drajat sudah menghibau warga nya agar waspada dan antisipasi di kwatir kan akan turun hujan lagi air tambah naik lagi dan tinggi lagi agar warga segera mengungsi di rumah saudara nya atau si posko yang audah di sedia kan oleh kepala desa kecamatan polsek dan polres tangerang kota.

Bupati tangerang A zaki iskandar nenghibau kepada warga khusus nya kp sungai turi agar tetap waspada dan antisipasi hujan turun lagi agar warga kp sungai turi sementara mengungsi di tempat atau di posko yang sudah di sedia kan camat polsek dan kepala desa.

350 kepala keluarga (kk) 900 jiwa tiap hari mendapat makan nasi bungkus pagi, siang, dan malam dari polsek camat danramil dan kepala desa laksana.dan kepala desa laksana nenghibau juga kepada masyarakat nya agar waspada banjir susulan dan antisipasi kepada warga kp sungai turi harus tetap waspada camat dan kapolsek pun sama himbauan nya seperti yang di pesan oleh bapak bupati tangerang, "Tutup dia.

Suhendi Dayat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

168 Orang Dirawat di RSDC Wisma Atlet Kemayoran

JAKARTA, JMI   --   Sebanyak 168 orang dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran Jakarta pada Sabtu (2/7/2022). Seluruh pa...