WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

BHP Pekon Gedungagung Minta Perangkat Pekon yang Diduga Mesum Diberhentikan

TANGGAMUS, JMI - Kemarahan warga Pekon Gedungagung terhadap perbuatan tidak terpuji perangkat Pekon yang diduga berbuat mesum di ruang kerja Sekdes akan dilaporkan oleh BHP ke Bupati Tanggamus.

Viralnya pemberitaan dugaan perbuatan mesum kedua perangkat Pekon yang diduga dilakukan CW dan EK yang  terekam camera CCTv, membuat marah warga masyarakat Pekon Gedungagung, Kecamatan Pulaupanggung, sehingga mendesak BHP agar menyurati Kepala Pekon supaya memberhetikan kedua perangkat Pekon tersebut.

Iswandi Selaku Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) kepada media ini (23/01/2022), mengatakan bahwa dirinya di desak warga masyarakat agar segera melaporkan pelanggaran yang dilakukan kedua perangkat itu ke Bupati Tanggamus.

"Ya bang warga masyarakat mendesak saya agar melaporkan kasus hubungan terlarang Perangkat Pekon ini langsung Ke Bupati. Besar harapan warga masyarakat agar Bupati bertindak tegas dan segera perintahkan Kepala Pekon itu untuk memberhetikan secara tidak hormat kedua perangkat Pekon pelaku perbuatan Mesum agar ada efek jera, karena sudah mencoreng nama baik Pekon Gedungagung," paparnya. 

Camat Pulaupanggung, Talut, sangat sesalkan Kakon Gedung Agung yang terkesan ada pembiaran terhadap kasus ini.

"Ya seharus Kepala Pekon Harus secepatnya mengambil langkah langkah kongkrit supaya tidak mengundang kemarahan warga Pekon tersebut," tegasnya. 

Lanjut Talut, "Saya khawatir ketika persoalan ini tidak cepat diselesaikan, akan memancing emosi warga sehingga kondisi tidak stabil," pungkasnya. 

Salah satu tokoh masyarakat yang namanya enggan di publikasikan menyatakan dengan tegas, "Ya kalau sampai kedua perangkat Pekon itu tidak diberhentikan kami akan turun kejalan, menuntut kepada Camat agar segera memberi rekomendasi Kepala Pekon agar segera memecat keduanya sebelum batas kesabaran kami habis," tegasnya. 

Sementara baik Kepala Pekon maupun kedua pelaku adegan mesum yang terekam camera CCTv tersebut, sampai berita ini ditayangkan belum bisa dikonfirmasi.

Rls/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...