WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Cofee Morning Jajaran Kodim 0605 Subang Bersama Awak Media Subang

Subang JMI - Kegiatan cofee morning kodim 0605 Subang, Bertempat di Aula Makodim 0605 Subang,14/1/2022.

Dalam kegiatan  tersebut di isi dengan cofee morning dengan para awak media kabupaten subang.

Komandan Distrik militer (Dandim) 0605 Subang letkol (czi) Irsad wilyarto di hadapan para awak media mengatakan bahwa media merupakan salah satu unsur terpenting bagi kami untuk bisa bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi yang baik dan kondusif di wilayah kabupaten Subang,"Imbuhnya.

Lebih lanjut," irsad wiryato mengatakan bahwa dalam kegiatan hari ini jajaran kodim 0605 Subang bersama para awak media saling silaturahmi ,dengan di kemas dalam kegiatan goes berkah serta di lanjutkan dengan acara copee morning dengan insan media Subang.

Alhamdulillah ,"kami ada rejeki sedikit untuk berbagi dengan masyarakat, dengan membantu  memberikan bantuan sosial tersebut,dalam kegiatan kali ini kita hanya kumpul-kumpul bareng aja,mari kita ngopi bersama ,apa lagi kata pak kasad jendral Dudung yang telah menggaungkan ayo kita ngopi,karena setiap permasalahan dengan ngopi bareng akan segera cair dan bisa terpecahkan solusinya, dirinya menyampaikan Bahwa unsur media sarana paling penting,artinya saat ini kita sedang perang antar media,bahwa media adalah paling terdepan dalam menyampaikan berita atau kejadian kepada halayak ramai (masyarakat) ,makanya media sangat di perlukan sekali dan harus berkolaborasi dan saling berkoordinasi ,apalagi di masa sekarang kita lagi perang dalam menghadapi pandemi covid-19,"tuturnya.
Sementara Perwakilan dari Wartawan senior gala media Dali kardilan sangat mengapresiasi atas inisiatif Dandim 0605 subang dalam mengadakan kegiatan copee morning dengan insan media kabupaten subang,"imbuhnya.

Lanjut Dali,"berharap dengan kegiatan copee morning seperti ini harus di laksanakan secara berkesinambungan untuk tetap bersilaturahmi, karena. Silaturahmi dan komunikasi antara TNI dan insan media harus terjalin dengan baik,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605 Subang letkol (czi) Irsad wilyarto bersama pejabat dan personel dan para Koramil serta puluhan awak media yang terbagi dari berbagai media di antaranya cetak, online dan elektronik.

Sebelum acara Coffee Morning , Dandim Subang bersama para personel dan Insan Pers  melaksanakan  gowes bareng dengan trek berkeliling di seputar kota Subang,  di salah satu tempat di tegal kalapa Subang,Dalam kegiatan goes berkah tersebut Dandim  0605 Subang  menyerahkan bantuan berupa sembako kepada sejumlah masyarakat .

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...