WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Putus Penyebaran Covid-19, Jajaran Satlantas Polres Subang Kampanyekan Keselamatan Prokes, Himbauan Dialogis dan Bagikan Ratusan Masker di Ponpes Darusallam, Kunir, Cipunagara

SUBANG, JMI - Guna Menekan adanya penyebaran  Covid 19 di wilayah Hukum Polres Subang, Jajaran Polres Subang, melalui Unit Keamanan dan Keselamatan Sat Lantas Polres Subang terus galakan kampanye keselamatan prokes covid-19 kepada masyarakat, Senin, (31/1/2022).

Dalam Pelaksanaan Kampanye Keselamatan Prokes tersebut, Bertempat di Gerbang Pondok Pesantren (Ponpes), Darusalam Kunir Cipunagara Subang.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP. Luky Martono melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang, IPDA Endang, mengatakan bahwa, kegiatan kampanye keselamatan Prokes ini pun tentunya untuk mengingatkan warga masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan, di lingkungannya dan salah satunya di wilayah Pondok pesantren Darussalam Kunir.
"Dikarenakan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang terus bertambah, maka dari itu kami terus menerus berkampanye untuk keselamatan, dan salah satunya memberikan himbauan dan membagikan masker kepada pengguna jalan di wilayah Pondok pesantren Darussalam Kunir," ujar IPDA Endang.

IPDA Endang menambahkan bahwa, dalam kampanye keselamatan ini pun pihak nya tidak hanya memberikan himbauan, tetapi membagikan masker kepada warga masyarakat di sekitaran Ponpes Darussalam.

"Kami tak hanya memberikan himbauan dialogis, akan tetapi kami juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal tersebut demi terciptanya masyarakat yang  sehat, dan selalu mematuhi prokes Covid 19 serta paling utama untuk memutus penyebaran Covid 19," jelas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...