WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

IRWASDA Bersama DIR PAM Obvit Polda Jabar Didampingi Kapolres Subang Tinjau Langsung Gerai Vaksin Mobile Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negri & Vaksinasi Merdeka Anak di Wilayah Kec. Tanjungsiang

SUBANG JMI - Irwasda dan Dir Pam Obvit Polda Jabar selaku Pamen Asistensi tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi  tersebut bertempat di MTSn. Tanjungsiang, MA IT Budjemak Tanjungsiang, MA PK Sunan Gunung Djati, Ponpes Al-Istiqomah Tanjungsiang Subang, dalam rangka peninjauan gerai vaksin mobile bakti kesehatan bhayangkara untuk negr dan Vaksinasi merdeka anak, Kamis (13/1/2022).

Dalam Peninjauan Gerai Vaksin Mobile Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Vaksinasi Merdeka Anak di Wilayah Hukum Polres Subang tersebut, di pimpin langsung, Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Nurcholis, S.I.K., M.Si, yang di dampingi Dir Pam Obvit Polda Jabar selaku Pamen Asistensi Kombes Pol M. Hidayat, S.I.K., S.H., M.H, dan hadir pula Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. yang didampingi para PJU Polres Subang.

Irwasda Polda Jabar, Kombes Pol Nurcholis, melalui Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi merdeka untuk negeri ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, memberikan kekuatan imun tubuh salah satu nya terhadap para pelajar dan juga para santri di pondok pesantren.

"Untuk memberikan atau menjaga imun tubuh terhadap para pelajar dan juga para santri dan santriwati, hal tersebut tentunya saat ini Covid varian baru sudah masuk Indonesia, maka dari itu, kami pun terus menerus menggencarkan Vaksinasi kepada anak usia 1 sampai 12 Tahun," ujar AKBP. Sumarni.
Selanjutnya, Kapolres Subang AKBP Sumarni pun menjelaskan bahwa hari ini pihak nya (Dokkes), yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, mendapatkan dosis vaksin sebanyak 673 Dosis.

Sementara dari 673 Dosis tersebut, diantaranya, 450 dosis dari Dokkes, dan 223 Dosis dari Dinkes.

Adapun Kegiatan Vaksinasi ini pun, di laksanakan di MTs Negeri Tanjungsiang, MA IT Bidjemak Tanjungsiang, MA PK Sunan Gunung Djati, dan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Tanjung Siang Subang.

"Alhamdulillah vaksin dari Dokpol sebanyak 450 dosis, dengan rincian, dosis 1, 80 dosis, dan Dosis 2, 370 dosis, sedangkan vaksin dari Puskesmas atau Dinkes sebanyak 223 dosis, dan untuk rincian dosis 1, 18 Orang, dan Dosis 2, 205 orang," ungkap AKBP. Sumarni.

Usai kegiatan Vaksinasi , Irwasda Polda Jabar di dampingi Kapolres Subang, langsung memberikan hadiah hiburan berupa (Snack) dan juga memberikan Sembako kepada Lansia yang sudah di vaksin.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...