WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Berikan Penghargaan Kepada Personel Anggota Polres yang Berprestasi

SUBANG JMI - Kapolres Subang memberikan penghargaan kepada Personel yang Berprestasi Secara Umum di Bidang Pelayanan Publik.

Dalam Kegiatan pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni S.IK,SH, MH, bertempat di Lapangan Apel Polres Subang, Senin (10/01/2022).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Wakapolres Subang, Kabag Ren Polres Subang Kabag SDM Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang serta Personel Polres Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 75 Orang.

 AKBP Sumarni S.IK,SH,MH dalam amanatnya menyampaikan dalam Upacara ini sekaligus Pemberian Penghargaan kepada Personel Polres Subang yang Berprestasi Secara Umum dan di Bidang Pelayanan Publik pada bulan November 2021 yang baru bisa kita laksanakan pada bulan Januari 2022.

“Rekan-rekan sekalian kegiatan pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari pimpinan terkait pelaksanaan tugas pokok rekan rekan sekalian yang baik, semoga momentum ini dapat menjadi inspirasi untuk yang lainnya”, ucapnya.

Sumarni juga menuturkan, apabila rekan-rekan belum bisa menampilkan sesuatu yang paling baik saya mohon jangan ada penyimpangan – penyimpangan atau pelanggaran sekecil apapun.

“Terkait pelaporan masyarakat agar diterima dan dilayanai semaksimal mungkin jangan sampai ada yang acuh baik yang melapor secara langsung ataupun melalui media sosial”, terangnya.

Lanjut Sumarni, Jangan sampai ada lagi anggota yang merasa kurang cocok bekerja dengan apa yang sudah ditetapkan oleh Pimpinan, dalam hal ini yaitu Mutasi dan Rotasi jabatan.
“Lakukan hal hal yang baik dengan menyempurnakan tugas pokok kita dengan cara mencintai pekerjaan kita dengan metode ikhlas dalam melaksanakannya dan menghindari sekecil apapun pelanggaran”, ungkapnya.

Selain itu, Sumarni berpesan, Varian Covid terbaru yaitu Omicron sudah masuk ke negeri ini , saya tekankan tolong jaga diri jaga keluarga dan lingkungannya, percepat Vaksinasi ajak saudara tetangga dan seluruh masyarakatnya agar dibantu akselerasi percepatan vaksinasi tersebut.

“Tolong terkait kasus kasus kriminal jalanan agar di antisipasi dan ditingkatkan lagi patroli nya, tindak tegas pelaku yang tertangkap tangan pada saat di TKP”, tandasnya.

Di penghujung kegiatan pemberian penghargaan pun, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, terkait kasus kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Subang, Menekankan terhadap seluruh jajaran polres Subang agar terus berpatroli, sehingga kondusifitas pun terjaga dengan baik.

"Untuk menekan kasus-kasus kriminal jalanan agar terus di antisipasi dan ditingkatkan lagi patroli nya, tindak tegas pelaku yang tertangkap tangan pada saat di TKP," pungkas Kapolres Subang AKBP. Sumarni.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....