WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Positif Covid-19 di Jabar dan Kab.Subang Meningkat, Kodim 0605 Subang Ingatkan Agar Masyarakat Segera di Vaksin Minimal Dosis 1 dan 2

SUBANG JMI - Meningkatnya Kasus penularan Covid-19 di Kabupaten Subang , Dandim  0605 Subang menyarankan masyarakat segera melakukan vaksinasi lengkap, yaitu dosis satu dan dua. 

Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto,S.IP., menjelaskan bahwa pada saat ini kasus Covid-19 varian baru Omicron telah masuk ke Indonesia sehingga masyarakat harus lebih waspada. 

"Saya sampaikan bahwa kita harus lebih waspada lagi karena Covid-19 varian baru Omicron sudah masuk ke Indonesia" ujarnya di Makodim 0605 Subang, Rabu (26/01/2022). 

Lanjutnya,"Di Jawa Barat sendiri, kasus Covid-19 naik ke angka 66 kasus. Meskipun begitu, belum ada kejelasan apakah kasus tersebut termasuk dalam varian Omicron. 

"Sampai saat ini untuk wilayah Jawa Barat bertambah kasus baru sekitar 66 kasus, walaupun kita belum tahu apakah itu Omicron atau bukan" tuturnya. 

Di sisi lain, setelah hampir dua bulan lamanya tidak ada kasus atau zero kasus Covid-19 di Kabupaten Subang, saat ini telah mengalami peningkatan kasus sekitar 24 kasus. 

"Terkhusus di Kabupaten Subang, setelah hampir dua bulan tidak ada kasus. Saat ini, pasca tahun baru terjadi penambahan jumlah kasus sekitar 24 orang" ungkapnya. 

Berdasarkan data tersebut, Irsad meminta partisipasi dari masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti minimal dua dosis vaksinasi agar terhindar dari Covid-19.

"Oleh karena itu saya menekankan agar masyarakat Subang lebih waspada lagi dan disiplin menjalankan prokes dan ikut vaksinasi, begitu" pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...