WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musrembang Rencana Kerja Perangkat Daerah ( RKPD ) Tahun 2023 Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang

Tangerang, JMI - musrembang kecamatan teluknaga di laksanakan pada hari kamis tanggal 27-01-2023. Di hadiri oleh bapak camat teluknaga zam zam manohara bapak barhum wakil ketua DPR RI provinsi banten bapak kholid ketua DPRD kabupaten tangerang bapak kapolsek teluknaga AKP darma dan bapak danramil teluknaga kapten cpm djalalludin putra dan di hadiri juga bapak dewan hermawan dari fraksi golkar dan bapak dewan sapri dari fraksi pks dan juga bapak dewa jayusman dari fraksi grindra dan bapak dewan badowi dari fraksi pkb dan juga bapak dewan ubay dari fraksi demokrat dan bapak dewan dahlan dari fraksi grindra dan bapak syarif dari fraksi P3. Dan di hadiri oleh bapak bepeda kabupaten tangerang dan ketua apdesi kecamatan teluknaga kepala kua teluknaga dan kepala puskesmas kecamatan teluknaga dan ketua karang taruna kecamatan teluknaga dan di hadiri juga oleh kepala desa sekecamatan teluknaga dan muspika kecamatan teluknaga.

Banyak usulan-usulan dari kepala desa sekecaman teluknaga di musyawarah rencana pembangunan, rencana kerja perangkat daerah ( RKPD ) tahun 2023. Sesuai arahan bapak bapeda banyak nya usulan 50 dan sesuai arahan bepeda yang banyak sektor insfastruktur dan yang 30 untuk perekonomian dan sosial budaya masyarakat.

Camat dalam temanya perangkat aparatur perekonomian masyarakat di sini menekan kan untuk insfastruktur menunjang pengendalian banjir dan persampahan karna juga perekonomian masyarakat pasca pandemi dengan ada nya pembentukan kampung - kampung tematik dan bantu - bantuan umkm dan juga ruang tetbuka hijau dan alun - alun teluknaga.
Musrembang di kecamatan teluknaga di rumah makan saung ibu itu lokasi berada di desa kampung melayu timur, pertama memberikan kesan tersendiri serius  santai dan tidak terlalu formil beda dari kecamatan - kecamatan yang lain nya.

Hasil rapat musrembang kecamatan teluknaga bapak haji kholid ketua DPRD kabupaten tangeran dan bapak barhum wakil ketua DPR RI provinsi banten dan bapak camat teluknaga zam zam manohara bapeda kabupaten tangerang dan ketua karang taruna kecamatan teluknaga menandatangin hasil rapat musrembang kecamatan teluknaga.

Musrembang kecamatan teluknaga berjalan dengan lancar dan kondusif. Dan pemantapan sumber daya manusia produktivitas ekonomi yang berbasis pembangunan yang berkelanjutan,"Tutup dia

Suhendi/Dayat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...