WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Musrenbang Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis Berlangsung Dengan Tertib

TANGERANG, JMI - Desa pasar Kemis melaksanakan kegiatan Musrenbang di aula kantor Desa pasar Kemis kecamatan pasar Kemis kabupaten Tangerang , Selasa 18/01/2021

Kegiatan tersebut bertujuan agar bisa menampung setiap usulan masyarakat tentang pembangunan infrastruktur di wilayah masing-masing .

Bambang SN selaku Jaro IV sekaligus peserta rapat Musrenbang memberikan keterangan nya saat di wawancarai awak media ,"bahwa dengan adanya Musrenbang di tingkat Desa bisa terakomodir setiap usulan dan bisa tepat sasaran serta bisa memprioritaskan pembangunan yang bersifat urgensi ."tuturnya. 
Para peserta rapat dari semua elemen masyarakat , seperti karang taruna , RT , RW,Jaro, Hutagalung serta tokoh masyarakat ,dan di hadiri juga oleh binamas dan Babinsa , serta perwakilan dari puskesmas yaitu Dr Salwah. Di hadiri juga oleh camat pasar Kemis yaitu Chaidir s,sos msi bertujuan mengikuti dan dapat menampung aspirasi di desa pasar Kemis .

Al Haetomi SE selaku Kades pasar Kemis merasa bangga karena semua elemen masyarakat antusias untuk mengikuti kegiatan Musrenbang tersebut .

Semoga setiap aspirasi masyarakat kami bisa bawa ke arah realisasi agar bisa menerima kepuasan dari pemerintah dalam upaya pembangunan menuju daerah yang lebih baik lagi ."tegasnya .

Jaga selalu kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah ,agar situasi pandemi ini cepat usai ". pungkasnya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...