WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Naas Terduga Pelaku Curanmor Tertangkap Dan Babak Belur Di Hajar masa


Jakarta JMI
, Diduga Pelaku Curanmor Sepeda Motor dengan nomor Polisi A 4229 YG  Babak Belur di pukuli masa di Adiyasa Blok I Desa Cikasungka Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang. Rabu (12/01/2022)

Pemilik sepeda motor Ipan menjelaskan, "Awalnya kami pulang kerja sip tiga motor kami di parkirkan di depan rumah beberapa menit kemudian ibu kami yang pulang dari pengajian sekitar pukul 9.30 masuk dan menanyakan pada saya "pan itu motor mau di bawa kemana" sontak saya kaget dan langsung keluar rumah, ternyata motor udah di naikin sama pelaku, kemudian saya kejar sambil teriak "maling" di sepanjang pengejaran." terang Ipan.

"Alhamdulillah motor kami terselamatkan dengan bantuan warga di perapatan adiyasa pas posisi jalan macet dan pelaku tersebut melarikan diri melalui loncat pager, allhamdulilah  di kejar warga pelaku tersebut  ke tangkap dan di amankan di pos pol Adiyasa." ungkapnya 

Kapospol Adiyasa Polsek Cisoka Iptu Sudrajat membenarkan telah terjadi curanmor sebuah motor beat street dengan nopol A 4229 Y G pelaku tersebut di kejar oleh pihak korban sambil teriak "maling" dan pelaku tersebut di amankan warga di bawa ke pos pol Adiyasa untuk penyelidikan lebih lanjut.


"Kami bawa ke Polsek Cisoka dan mengamankan barang bukti berupa Konci T, golok, pakaian yang di gunakan oleh pihak pelaku untuk selanjutnya akan kami dalami guna penyelidikan lebih lanjut." Ujar Sudrajat

Sementara itu Kepala Desa Cikuya Ade Safe'i angkat bicara, "Pelaku pencurian motor Melewati kantor desa yang sedang tahap pembangunan, pas kami sedang berada di atas mengecek pekerjaan dan pelaku curanmor tersebut motornya di amankan warga kami, pelaku melarikan diri kemudian tertangkap di desa tetangga kami, tepatnya Desa Cikasungka." tuturnya.

Kepala Desa Cikuya pun menghimbau kepada semua masyarakat Desa Cikuya khususnya, agar selalu waspada dan berhati hati apabila sedang memarkirkan kendaraan, dan untuk selalu menggunakan kunci ganda untuk menjaga keamanan, guna mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkan.


Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...