WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panggilan Kedua Kades Kecamatan Kosambi Oleh Polisi Jadi Sorotan Staf Ahli Bupati

TANGERANG, JMI - Terkait pemanggilan dua kepala desa yakni kepala desa kosambi timur dan kepala desa jatimulya pemanggilan itu terkait klarifikasi tertulis dalam surat laporan informasi dari Intelkam nomor: R/LI/1631/ X11/2022/ SAT INTELKAM tanggal 08 Desember 2021. Membuat staf ahli bupati yang kini menjabat sebagai plt di kecamatan kosambi angkat bicara. 

Perlu di ketahui dalam berita sebelum nya, dua kepala desa kecamatan kosambi, yakni kepala desa kosambi timur dan kepala desa jatimulya di panggil pihak kepolisian dengan judul.

hHps:/ jmicom/2022/01/07/nahlu dua kepala desa kecamatan kosambi di panggil - polisi - terkait kasus punggli jalur - dadap/ membuat staf ahli bupati CR inton sip,m,si yang saat ini menjabat plt, di kecamatan kosambi geram dan angkat bicara terkait hal tersebut.

"Saya fokus kan arus lalu lintas saya akan konsen di pergub 47 agar semua aktifitas dum truk itu dapat terkontrol dalam kegiatan semua aktifitas lalu lintas " ujar cr,inton.

Untuk sementara kedua kepala desa kecamatan kosambi sudah di panggil pihak kepolisian untuk klarifikasi kita lihat saja hasil nya dan kelanjutan nya karna saya juga tidak mengetahui pemanggilan tersebut dari mereka berdua" kata dia di konfirmasi melalui via whats App.

Mereka lapor juga gak apa yang di pertanyakan oleh pihak kepolisian tekait dugaan ketertiban, saya juga tidak mengetahui langkah saya nanti kita lihat saja perkembangan nya sampai dimana  hasil nya karna saya tidak mengetahui dan tidak ada laporan juga dari dua kepala.

Kembali mengatakan, "Hasan juga kaya nya belum pernah ketemu selama saya menjabat sebagai plt di kecamatan kosambi, setiap saya undang dalam acara kegiatan atau rapat di kantor kecamatan kosambi dia tidak pernah hadir, selalu di wakil kan oleh staf desa nya, dan selalu di hadiri oleh perwakilan nya dari staf desa nya" Tutur dia.

Suhendi/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...