WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelaksanaan PORPROV KE-XIV Cabang Olahraga Basket, Tim Bola Basket Putra Subang Tanding dengan Tim Bola Basket Putra Kota Bekasi di Gor Gotong Royong Subang

Subang JMI - Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melakukan peninjauan pelaksanaan Porprov Jawa Barat ke-XIV cabang olahraga Basket , Bertempat di GOR Gotong Royong Subang, Kamis (6/1/22).

Pada kunjungan tersebut kebetulan tim basket putra Kabupaten Subang sedang tanding dengan tim basket putra Kota Bekasi.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyempatkan nonton pertandingan tim basket putra Subang yang melawan tim basket kota Bekasi.

Agus Masykur mengucapkan selamat bertanding kepada para atlit dan berharap kepada seluruh atlet dan oficial tetap junjung tinggi sportivitas untuk menghasilkan mental juara.
Di akhir pertandingan, Kabupaten Subang kalah dan harus mengakui keunggulan tim basket putra Kota Bekasi. Kota Bekasi keluar sebagai pemenang pada pertandingan tersebut dengan skor akhir sangat tipis selisih 1 yaitu 47-48.

Tim basket Subang direncanakan besok hari Jum'at tanggal 7 Januari 2022 akan main lagi sebagai penentuan dan mudah-mudahan harapan tim basket Subang bisa lolos babak kualifikasi dan Kabupaten Subang lolos di Porprov Jawa Barat sekaligus mendapatkan prestasi di Porprov bahkan nasional dan internasional.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...