WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemaparan Hasil Kegiatan dan Usulan di Musrenbang Tahun 2022 Kec.Gunungkaler Tangerang


Tangerang JMI
, Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan di Kec. Gunungkaler, Kab. Tangerang membahas usulan dari wilayah desa sekecamatan gunungkaler untuk kegiatan tahun 2023. (26/01/2022) 

Acara tersebut di laksanakan di aula kantor kecamatan gunungkaler oleh Camat Gunungkaler Saedaman.SH.MSI. beserta jajaran, dan Melibatkan anggota DPRD Dapil 2 Tangerang yaitu H supardi ( partai  PDIP), Bpk Usman Abd Gani (partai PKB), Hj Aida zubaidah (partai Demokrat) dan Bpk H Bakrudin (partai PPP),

Turut hadir dari berbagai instansi ialah: 

  1. DISPORA yaitu Dedi M,  
  2. DINKES yaitu Prista dan Farid,
  3. BAPPEDA yaitu Saipul A, Syamsudin An, Adi dan  upis,
  4. DLHK Jumadi, 
  5. Ketum MUI H Fahrudin, 
  6. Koramil Hairu P dan Palda Ukar,
  7. Polsek kresek yaitu Dedi S dan Arif N,
  8. DBMSDA Eko dan Jamaludin,
  9. Ketua LPTQ Zuhdi, 
  10. Pramuka Wawan saputra, 
  11. BPD kabupaten M. Roup, 
  12. BPD sekecamatan Gunungkaler,
  13. Kepala desa dan jajaran se-kecamatan gunungkaler beserta awak media kab tangerang  dari instansi masing - masing 


Di awali dengan do'a, lagu kebangsaan  indonesia raya secara bersama dan  pembacaan kalam ilahi oleh ust saudi ketua LPTQ. 

Lanjut dengan  sambutan pertama oleh camat gunung kaler Saedaman, ia memaparkan terkait dengan kesehatan,

"Untuk vaksinasi sudah  berjalan sesuai dengan harapan Kab. Tangerang, dosis pertama dan ke dua, serta vaksin anak 6 sampai 11 tahun  keseluruhannya sudah mencapai di atas 80 persen. untuk  vaksin yang ke tiga kami sudah berkordinasi dengan puskesmas dan kepala desa se kecamatan gunungkaler semoga secepatnya di terima." ujarnya.

"Untuk wilayah kedung  yang tahun lalu mengalami banjir dan di tahun ini sudah mendapat kan kegiatan pengerukan dari dinas binamarga sehingga terhindar  dari banjir kami ucapkan terimakasih kepada dinas binamarga." tambahnya.

Camat juga mengusulkan dan meminta bantuan kepada Bapak Ibu dewan untuk pembangunan penghubung di gunung  kaler yaitu jembatan penyebrangan. Camat berharap semoga segera terealisasi.

"Memang secara umum  wilayah gunung  kaler mengenai infrastruktur sudah cukup bagus, namun  ada beberapa wilayah yang memerlukan perbaikan." sambung Camat Gunung Kaler.


Mulyadi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Langgar Administrasi Pemilu , Bawaslu Memberikan Teguran Lisan dan Tertulis Kepada KPU

Gedung Komisi Pemilihan Umum RI di Jakarta/kompas.com JAKARTA, JMI – Pelanggaran yang di lakukan KPU meliputi administrasi di 10 daerah ata...