WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polsek Pegandon Beri Himbauan Dan Pedisiplinan Prokes Kepada Para Pedagang Malam


JATENG JMI
, Sebagai upaya Pemutusan Mata Rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), maka Kepolisian Sektor (Polsek) Pegandon terus melakukan operasi di wilayah Kecamatan Pegandon yang dimana sasarannya adalah masyarakat dan pedagang malam, Selasa (25/1/2022).

Pada kesempatan tersebut Polsek Pegandon bersama satgas penanganan Corona virus disease 2019 Kabupaten Kendal menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan guna cegah penyebaran virus covid 19 dan juga menyampaikan pesan Kamtibmas untuk ikut peduli menciptakan kamtibmas kondusif untuk tidak berjualan sampai larut malam.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR menjelaskan,“Patroli ini kami lakukan secara terus-menerus tanpa mengenal waktu baik pagi,siang dan malam untuk menghimbaun kepada warga untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kami berharap kepada warga untuk mematuhi peraturan pelaksanaan PPKM level 2, Meski kasus telah menurun warga tidak boleh lengah", jelas Kapolsek Pegandon.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya patroli dialogis di wilayah hukum Kecamatan Pegandon untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta masyarakat yang beraktivitas dapat merasa nyaman, serta dalam dialogis tersebut tak lupa juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Covid-19.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal AR, menambahkan bahwa patroli ini terus dilakukan secara bergantian dari satu tempat ke tempat yang lainnya yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas dan rawan penularan Virus Covid-19", pungkas AKP Zainal.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ketua KNPB Mimika Ditangkap Terkait Suplai Senjata Ilegal ke KKB Papua

gambar hanya ilustrasi JAKARTA, JMI -- Satgas Ops Damai Cartenz  kembali menangkap dua tersangka dalam kasus dugaan suplai senjata dan amuni...