WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Program BuTed Pemkab Labusel Akan Diluncurkan Awal Februari

Labuhanbatu Selatan, JMI - Hal tersebut disampaikan Bupati labuhanbatu selatan (LABUSEL) H.Edimin pada Acara Musrenbang Desa di Aula kantor desa Rintis kecamatan Silangkitang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara Selasa 18/01-2022.

Bupati perkenalkan program Bupati Terjun keDesa(BuTed) sebelum resmi diluncurkan awal februari 2022 yang berkantor dan menyerap aspirasi didesa yang ada dikabupaten labuhanbatu selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati H.Edimin didampingi Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.Para Asisten Staf Ahli Pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labusel, Kepala Desa Sekecamatan Silangkitang,Serta para undangan.

Bupati menyampaikan beberapa tujuan utama dari program BuTeD, diantaranya:

1. Memastikan pelayanan prima kepada masyarakat didesa.
 2. Memotivasi kinerja aparat di pemerintahan desa. 
3. Menyerap aspirasi dan mendengarkan keluhan masyarakat didesa.
Pada Acara Tersebut Bupati H.Edimin Dalam Sambutannya menyampaikan program Bupati Terjun Ke Desa (BuTeD) ,agar masyarakat di desa benar- benar mendapatkan pelayanan Prima dari pemerintah Desa,serta pemerintah kabupaten dapat menyerap langsung Aspirasi dan keluhan masyarakat desa, sehingga kita harapkan kepada masyarakat agar sampaikan apa yang Perlu di sampaikan untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Dalam Program BuTeD Tersebut Bupati akan mengikut sertakan dinas dinas terkait, Seperti Mobil keliling dalam Pengurusan E-KTP dari dinas Catatan Sipil,Dinas Kesehatan,Pemdes,dinas Pertanian dan Dinas Keluarga Berencana (KB).

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...