WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sah ! Bupati Subang Lantik Dewan Pengawas & Direksi Perumda Tirta Rangga Subang

Subang JMI - Jabatan Dewan Pengawas periode 2022-2025, dan Direksi periode 2022-2026 Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang resmi di Lantik dan di ambil sumpah oleh Bupati Subang H.Ruhimat, Bertempat di Pendopo Abdul Wahyan, Selasa 4 /1/2022.

Dalam acara tersebut dibacakan Surat Keputusan Bupati Subang tentang pengangkatan Lukman Nurhakim, S.I.Kom sebagai ketua merangkap anggota, Cecep Supriatin, M.Si sebagai sekretaris merangkap anggota, dan Suryana, SE. sebagai anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang periode 2022-2025, serta direksi Perumda Air Minum Tirta Rangga Kabupaten Subang periode 2022-2026, tentang pengangkatan Kenny Kaparang, ST. sebagai direktur utama, Ujang, S.Sos, M.AP., sebagai direktur umum, serta Nindya Nazara, SE sebagai direktur teknik.

Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, kontrak kerja, dan surat pernyataan oleh Bupati Subang H.Ruhimat, Sekda Subang, dewan pengawas dan direksi terpilih, Rohaniwan, dan para saksi.

Bupati Subang H.Ruhumat Dalam sambutannya
mengucapkan selamat kepada dewan pengawas dan direksi Perumda Air Minum Tirta Rangga yang telah dilantik, dirinya berpesan agar jabatan yang akan diemban merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat, pemerintah. Sedangkan secara moral kepada Allah SWT.

Bupati menghimbau, sebagai perusahaan daerah, keberadaan Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang mempunyai peran ganda yaitu sebagai institusi yang berorentasi sosial untuk memberikan layanan publik, dan disisi lain berorentasi ekonomi yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah (PAD).

“Kepada dewan pengawas dan direksi terpilih mohon melakukan pembenahan baik internal atau eksternal agar peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Rangga Subang kepada masyarakat dapat tercapai.” Pesan Bupati Dirinya berpesan secara internal langkah awal yang harus dilakukan adalah konsolidasi.
“Bangun dan ciptakan komunikasi dengan semua jajaran pegawai yang ada. Buang jauh-jauh segala perbedaan yang mungkin ada selama ini, sebab sekecil apapun duri dalam daging yang ada dalam organisasi dapat dipastikan akan berdampak buruk bagi kualitas kinerja Perumda Tirta Rangga Subang, mulai saat ini, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Pesan H.Ruhimat.

Begitu pula dengan eksternal, berpesan kepada dewan pengawas dan direksi agar meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan berbagai percepatan sehingga pengembangan jaringan dan peningkatan kuantitas.

“Tunjukkan komitmen untuk membuat masyarakat puas dengan pelayanan yang diberikan” Tutupnya.

Nampak hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda dan Direksi BUMD Se- Kabupaten Subang, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Direksi RSUD Subang, Kepala Bagian Ekonomi Setda Subang, Panitia Seleksi Perumda Tirta Rangga, perwakilan Kodim 0605, Lanud Suryadarma, dan Polres Subang, serta tamu undangan lainnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...