WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sebanyak 103 Orang Anggota Polres Subang Naik Pangkat, Kapolres Subang Ucapkan Selamat dan Terus Tingkatkan Semangat Kerja Untuk Pelayanan Masyarakat

Subang JMI - Di awal tahun 2022 polres Subang melaksanakan Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Reguler Polri ,Polres Subang TMT 1 Januari 2022, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut hadir di antaranya: PJU dan perwira polres Subang, personel yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 Januari  2022 dan jajaran personel polres Subang sekitar 103 orang,bertempat di Lapangan Apel Polres Subang. Senin (023/01/2021).

Kapolres Subang  AKBP.Sumarni S.ik,SH,MH Dalam amanatnyamenyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini senin tanggal 03 januari 2022 kita semua dapat hadir di lapangan upacara Mapolres Subang untuk melaksanakan korps raport kenaikan pangkat Anggota Polri Polres Subang yang berjumlah 103 Personel.

Salam suasana Nuansa kebahagiaan ini, yang mewarnai Upacara Korps Raport kenaikan pangkat ,tidak saja dirasakan oleh Perwira dan Brigadir yang memperoleh kenaikan pangkat, akan tetapi juga keluarga besar Polres Subang pada umumnya ikut larut dalam kebahagiaan ini”, ujarnya.

Lanjut Sumarni, Pada kesempatan ini perlu saya ungkapkan bahwa apa yang telah saudara raih tersebut, tidaklah semata-mata atas jerih payah saudara-saudara sendiri, akan tetapi kesemuanya itu merupakan suatu hasil dari kerjasama dalam suatu organisasi polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

“Oleh karenanya saya selaku Kapolres Subang mengucapkan “selamat” atas kenaikan pangkat saudara disertai harapan, kiranya kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian saudara saudara dalam bertugas”, ungkapnya.
Kenaikan pangkat merupakan suatu wujud atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara-saudara lakukan selama ini, pangkat bukanlah sarana kesejahteraan melainkan hak yang mengandung konsekwensi pada kualitas seorang insan Bhayangkara dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat tersebut, terang Sumarni.

Sumarni juga menambahkanm bahwa sebelum mengakhiri sambutan nya, ada beberapa hal yang disampaikan diantaranya sebanyak

a. Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat, berikan rasa puas dan rasa aman, dengan dilandasi keimanan keikhlasan serta senyum, sapa, salam.

b. Tingkatkan terus pengamanan Mako baik di Polres maupun di Polsek jangan pernah bosan lakukan terus pemeriksaan kepada tamu-tamu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

c. Kepada seluruh Personel Polres Subang tetap jaga kondisi tubuh agar tetap sehat, jaga jarak dan ingat protokol kesehatan, berikan terus himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang vaksinasi dan kita berdo’a semoga wabah pandemi covid 19 ini segera berakhir di negara kita. aamiin.

Adapun Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2022 antara lain Pamen sebanyak 3 Peserta, Pama sebanyak 16 Peserta dan Bintara sebanyak 84 Peserta. Jumlah sebanyak 103 Peserta

“Pengabdian Kompol ke AKBP sebanyak 1 Peserta; Reguler AKP ke Kompol sebanyak 2 Peserta; Reguler Iptu ke AKP sebanyak 2 Peserta; Reguler Ipda ke Iptu sebanyak 9 Peserta; Pengabdian Aiptu ke Ipda sebanyak 3 Peserta; Reguler Aipda ke Aiptu sebanyak 16 Peserta; Reguler Bripka ke Aipda sebanyak 37 Peserta; Reguler Brigadir ke Bripka sebanyak 18 Peserta; Reguler Briptu ke Brigadir sebanyak 11 Peserta; dan Reguler Bripda ke Briptu sebanyak 2 Peserta”, jelas kapolres Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...