WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Seluruh Pelajar SDN Poris Gaga 6 Batu Ceper Kota Tangerang Mengikuti Belajar Tatap Muka

Kota Tangerang, JMI - Sekolah Dasar Negeri (SDN) Poris Gaga 6 yang berlokasi di Kelurahan Batu Ceper Kota Tangerang Banten sudah melaksanakan belajar tatap muka sejak hari Senin (3/1/2022).

Semangat para siswa dan siswi untuk belajar sangat besar, apalagi hampir seluruh siswa dan siswi SDN Poris Gaga 6 sudah di vaksin covid 19.

Walau sudah di vaksin covid 19, satgas covid 19 dan pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dalam pembelajaran tatap muka di sekolah mengingat covid 19 masih menjadi pandemi Indonesia.

Oleh karena itu, siswa dan siswi yang mengikuti pembelajaran tatap muka di wajibkan untuk memakai masker, di cek suhu tubuhnya, lalu mencuci tangan dengan sabun, selanjutnya masuk kedalam kelas.

Kepala Sekolah SDN Poris Gaga 6 Wati Kurniati Spd, mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah bisa melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka, walaupun hanya dua kali pertemuan dalam seminggu untuk setiap kelasnya.
"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), untuk setiap kelasnya ada dua kali PTM dalam satu minggu dan masing masing belajar maksimal selama 4 jam". Kata Wati melalui pesan di sebuah aplikasi pada selasa pagi (4/1/2022).

Wati menambahkan, bila ada orang tua yang belum mengizinkan anaknya untuk mengikuti PTM maka pihak sekolah masih memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh(PJJ) secara daring agar siswa dan siswi tetap memiliki semangat belajar.

Bagi siswa dan siswi yang kurang sehat, lanjut Wati, seperti mengalami batuk, pilek, ataupun demam, maka Wati menyarankan agar tidak mengikuti PTM dan tetap beristirahat dirumah saja.

Apalagi covid 19 varian baru omicron sudah ada di Indonesia, oleh karenanya Wati menghimbau kepada seluruh para guru dan para pelajar SDN Poris Gaga 6 untuk melakukan Prokes dengan ketat guna memutus mata rantai covid 19.

M. Hidayat/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Presiden Jokowi Khawatir Akan Krisis Pangan, Tunjuk Menteri Untuk Menjaga Beras

presiden jokowi meminta jajaranya untuk menghitung pasokan pangan cadangan nasional/net JAKARTA, JMI – Presiden Joko Widodo memberi peringa...